Ibu Ernando Ari Nonton Timnas U-23 Indonesia Vs Uzbekistan di Polda Jawa Tengah

Senin, 29 April 2024 – 22:29 WIB
Ibu Ernando Ari Nonton Timnas U-23 Indonesia Vs Uzbekistan di Polda Jawa Tengah - JPNN.com Jateng
Suasana nonton bareng pertandingan semi final Piala Asia U-23 antara Indonesia melawan Uzbekistan di Mapolda Jateng di Semarang, Senin malam. (ANTARA/I.C. Senjaya)

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Ibunda dari kiper timnas U-23 Indonesia Ernando Ari Sutaryadi, Erna Yuli Lestari, menyaksikan aksi anaknya di Mapolda Jawa Tengah, Kota Semarang, Senin (29/4).

Dia ikut nonton bareng laga semifinal Piala Asia U-23 tersebut dengan ratusan warga Kota Semarang berbaur bersama Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi.

Ahmad Luthfi mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari membangkitkan rasa kebanggaan terhadap tim Garuda Muda.

"Semangat kebanggaan, karena ada pemain yang berasal dari Semarang dan dua pemain yang merupakan anggota Polri," katanya.

Selain itu, dia juga mengharapkan persatuan dan kesatuan masyarakat bersama Polri melalui kegiatan ini.

"Kebanggaan kita. Nobar juga digelar di seluruh polres dan polsek," tambahnya.

Sementara itu, Erna Yuli Lestari mengatakan nonton bareng timnas ini merupakan bentuk doa untuk mengantar anaknya dalam bertanding.

"Setiap akan latihan maupun bertanding selalu menelepon untuk meminta doa restu," katanya.

Ibunda dari kiper timnas U-23 Indonesia Ernando Ari Sutaryadi, Erna Yuli Lestari, menyaksikan aksi anaknya di Mapolda Jawa Tengah, Kota Semarang, Senin (29/4).
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News