Satu-satunya Jalan MU Menuju Kompetisi Eropa adalah Mengalahkan City di Final Piala FA

Senin, 20 Mei 2024 – 19:22 WIB
Satu-satunya Jalan MU Menuju Kompetisi Eropa adalah Mengalahkan City di Final Piala FA - JPNN.com Jateng
Duel Manchester City (jersei biru muda) vs Manchester United (jersei merah). Foto: X/ManUtd

jateng.jpnn.com, MANCHESTER - Manchester United menutup Liga Inggris 20023/2024 dengan finis di peringkat delapan dan terancam tidak lolos ke kompetisi Eropa untuk musim depan.

Satu-satunya jalan untuk mendapat jatah kompetisi Eropa adalah dengan mengalahkan Manchester City di final Piala FA yang digelar di London pada Sabtu (25/5).

Pelatih Manchester United Erik ten Hag mengatakan Manchester United harus melakukan segalanya demi mengalahkan Manchester City di final Piala FA untuk menutupi kegagalan mereka di Liga Inggris.

“Kami mempunyai suporter terbaik di dunia dan yang saya maksud adalah ini,” kata Ten Hag, Senin (20/5).

Dia mengaku suporter masih setia mendukung MU meski musim ini tak begitu bagus.

"Namun kami harus membuktikan kepada mereka, kami harus melakukan segalanya untuk memberi mereka trofi pada pekan depan," ujar pelatih berusia 54 tahun itu.

Kendati demikian, lawan yang dihadapi Manchester United adalah rival sekota yang berhasil menjuarai Liga Premier Inggris sebanyak empat musim berturut-turut.

Manchester United melaju ke final Piala FA seusai menyingkirkan Wigan, Newport Country, Nottingham Forest, Liverpool, dan Coventry.

Satu-satunya jalan MU menuju ke kompetisi Eropa adalah dengan mengalahkan Manchester City di final Piala FA yang digelar di London pada Sabtu (25/5).
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News