GOR Jatidiri Semarang Jadi Saksi Final Four Seri Kedua Proliga 2024

Rabu, 10 Juli 2024 – 18:33 WIB
GOR Jatidiri Semarang Jadi Saksi Final Four Seri Kedua Proliga 2024 - JPNN.com Jateng
Gelaran Proliga 2024. FOTO: Proliga.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Gelanggang Olahraga atau GOR Jatidiri Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) akan menjadi tempat putaran final four Proliga 2024 pekan kedua.

Ajang pertarungan sengit empat tim putra dan empat tim putri akan berlangsung pada 11-14 Juli 2024 mendatang.

Kedelapan tim yang berada di babak empat besar ini masing-masing masih memiliki peluang untuk masuk di grand final, yang akan digelar di Indonesia Arena Senayan Jakarta pada 20-21 Juli 2024.

Di Semarang nanti akan mencari dua tim teratas yang akan tampil di partai puncak mendatang. Peringkat ketiga dan keempat juga akan memperebutkan posisi ketiga.

Empat tim putra yang tampil adalah juara bertahan Jakarta LavAni Allobank Electric, Palembang Bank SumselBabel, Jakarta STIN BIN, Jakarta Bhayangkara Presisi.

Sedangkan empat tim putrinya antara lain, Jakarta BIN, Jakarta Electric PLN, Jakarta Popsivo Polwan, dan Jakarta Pertamina Enduro.

Dari empat tim putra yang bertanding di Surabaya pekan lalu, juara bertahan Jakarta LavAni Allobank Electric tak terkalahkan dari tiga laga.

Tim milik Presiden keenam Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu meraih gelar juara final four seri pertama.

Final four seri kedua Proliga 2024 digelar di Semarang, GOR Jatidiri akan jadi saksi.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia