Arema FC Yakin Mampu Mempertahankan Gelar Juara Piala Presiden

Sabtu, 03 Agustus 2024 – 22:48 WIB
Arema FC Yakin Mampu Mempertahankan Gelar Juara Piala Presiden - JPNN.com Jateng
Pelatih Arema FC Joel Cornelli (dua dari kiri) saat konferensi pers menjelang laga melawan Borneo Fc dalam final Piala Presiden 2024 di Stadion Manahan Solo, Sabtu (3/8). Foto: Romensy Augustino/jpnn

jateng.jpnn.com, SOLO - Arema FC berambisi mempertahankan predikat juara Piala Presiden. Menurut Pelatih Arema FC Joel Cornelli, kemungkinan back to back terbuka luas.

"Tim dalam keadaan bagus, ini laga yang penting dan kami siap bertanding. Kami sudah melakukan latihan dan recovery pemain," ujar Joel dalam konferensi pers di Stadion Manahan Solo, Sabtu (3/8).

Pertandingan final Piala Presiden 2024 antara Borneo FC dan Arema FC sendiri akan digelar di Stadion Manahan Solo, Minggu (4/8).

Menurut Joel, pertandingan besok tidak akan berjalan mudah karena Borneo adalah tim yang kuat. Namun, mengingat ini adalah partai final, kedua tim memiliki peluang menang yang sama 50 persen banding 50 persen.

"Saya percaya dengan tim dan pemain saya, kami punya kesempatan yang bagus," kata dia.

Joel pun menegaskan bahwa dia telah memiliki sejumlah opsi untuk mengantisipasi sejumlah pemain kunci Borneo FC termasuk antisipasi bola mati agar bisa mencuri kemenangan.

"Saya punya beberapa opsi pemain yang tidak kalah bagus, jadi kami akan menganilisis untuk formasi terbaik. Karena Borneo mungkin akan merubah sejumlah pemainnya, sehingga kami harus mengantisipasi semua kemungkinan yang terjadi untuk melawan Borneo," paparnya.

Sementara itu, Kiper Arema FC Lucas Frigeri mengungkapkan bahwa persiapan timnya dalam tiga hari jeda pertandingan sangat bagus.

Hadapi Borneo FC, Arema Fc yakin mampu menang, siap mempertahankan predikat juara Piala Presiden.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News