Menjelang PSBS Biak Vs PSM Makassar, Bernardo Tavares: Laga Sulit

Jumat, 16 Agustus 2024 – 08:32 WIB
Menjelang PSBS Biak Vs PSM Makassar, Bernardo Tavares: Laga Sulit - JPNN.com Jateng
Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares. Foto: Liga Indonesia Baru

jateng.jpnn.com, BALI - PSM Makassar akan melakoni laga tandang melawan PSBS Biak dalam pekan kedua Liga 1 2024/2025 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (16/8).

Menghadapi klub promosi, pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares memastikan laga bakal berjalan sulit bagi timnya.

Dia mengatakan PSBS Biak adalah tim yang cukup bagus.

"PSBS punya banyak pemain yang sudah berpengalaman, sedangkan kami banyak melakukan perubahan dalam skuad, serta banyak pemain muda. Pertandingan nanti akan sulit dan keras bagi kami,” kata Tavares.

Dia juga mengatakan tim berjuluk Badai Pasifik itu mempunya banyak pemain berpengalaman. Terlebih, PSBS Biak baru saja merekrut pemain-pemain yang bagus.

“Salah satunya adalah bek mereka, Jaime Xavier. PSBS banyak mendatangkan pemain berpengalaman di liga. Mereka sekarang adalah kekuatan yang berbeda,” katanya.

Pelatih asal Portugal itu juga mengakui bahwa PSBS mempunya motivasi tinggi karena ingin memperbaiki hasil pertandingan sebelumnya.

"Motivasi tinggi PSBS inilah yang pasti akan menyulitkan PSM. PSBS tentu saja setelah kalah dari Persib mereka punya keinginan yang tinggi untuk mendapatkan hasil yang baik," ungkapnya. (JPNN)

PSM Makassar akan melakoni laga tandang melawan PSBS Biak dalam pekan kedua Liga 1 2024/2025 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (16/8).

Redaktur & Reporter : Danang Diska Atmaja

Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News