Persis Solo Mengumumkan 5 Sponsor Utama

Minggu, 18 Agustus 2024 – 10:42 WIB
Persis Solo Mengumumkan 5 Sponsor Utama - JPNN.com Jateng
Direktur Bisnis Persis Solo Arizal Perdana Putra (tengah) bersama dengan perwakilan FF Wijaya Nugroho (batik), Sania Norman Fajar Wibowo (merah), ?Pocari Shulton Muhammad (biru kanan) seusai laga melawan PSIS Semarang di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (17/8). Foto: Romensy Augustino/JPNN

jateng.jpnn.com, SOLO - Manajamen Persis Solo mengumumkan 5 sponsor utama yang akan mendukung Laskar Sambernyawa selama Liga 1 2024/2025. Kelima sponsor itu adalah Free Fire, Sania, Crystalin, Pocari dan Aladin.

Direktur Bisnis Persis Solo Arizal Perdana Putra mengungkapkan bahwa ada kemungkinan jika akan ada sponsor lagi yang masuk.

"Patner memang untuk Persis Solo masih ada beberapa brand yang berproses. Pendekatan ya, didoakan saja," bebernya saat jumpa pers di Stadion Manahan Solo, Sabtu (17/8).

Menurut Arizal, brand-brand itu banyak melakukan pertimbangan untuk memutuskan mendukung Persis Solo. Beberapa faktor yang dilihat adalah kualitas tim, stakeholder, suporter, hingga infrastruktur.

"Sebenarnya brand ini mau join pasti lihat dari banyak segi. Mulai dari suporter, infrastruktur, dan perkembangan klubnya jadi salah satu daya tarik," bebernya.

Salah satu brand yang setia mendukung Persis Solo sejak bermain di kompetisi Liga 2 adalah Free Fire.

Perwakilan Free Fire Wijaya Nugroho mengungkapkan bahwa pihaknya telah memiliki komitmen untuk mendukung ekosistem sepak bola Indonesia.

Keputusan untuk join dengan Persis Soli sendiri didasarkan pada perkembangan klub yang menunjukkan progres positif.

Manajamen Persis Solo mengumumkan 5 sponsor utama yang akan mendukung Laskar Sambernyawa selama Liga 1 2024/2025.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News