Catatan Manis Persis Solo Saat Hadapi Madura United jadi Modal Berharga

Jumat, 13 September 2024 – 08:25 WIB
Catatan Manis Persis Solo Saat Hadapi Madura United jadi Modal Berharga - JPNN.com Jateng
Skuad Persis Solo. Foto: Media Officer Persis Solo

jateng.jpnn.com, SOLO - Persis Solo akan menghadapi Madura United dalam pekan ke-4 Liga 1 2024/2025 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah pada Jumat (13/9) malam.

Laskar Sambernyawa -julukan Persis Solo- memiliki catatan manis saat berhadapan dengan Madura United FC.

Sejak kembali ke kasta tertinggi Liga 1, kedua tim sudah melakoni empat pertemuan dengan catatan Persis Solo menang tiga kali dan Madura United menang sekali.

Terlebih Persis Solo berhasil menaklukan Madura United di Stadion Manahan berkat hattrick yang dicatatkan oleh winger Moussa Sidibe pada BRI Liga 1 musim lalu.

Sementara pada pertemuan sebelumnya di musim yang sama, Persis Solo harus mengakui keunggulan Madura United meski berhasil mencetak tiga gol dalam kurun waktu 5 menit, dan skor akhir 4-3 untuk tuan rumah Madura United.

Sementara pada Liga 1 2022/23, Persis Solo berhasil catatkan back to back win kontra Madura United.

Pada pertemuan pertama, Eky Taufik dkk unggul tipis 1-0 berkat gol tunggal Alexis Messidoro.

Kemudian pada pertemuan kedua pada pekan ke-21, Persis Solo berhasil mencatatkan comeback berkat gol Samsul Arif, Alfath Fatier, dan Messidoro sekaligus mengunci kemenangan tandang 3-2 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan.

Persis Solo akan menghadapi Madura United dalam pekan ke-4 Liga 1 2024/2025 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah pada Jumat (13/9) malam.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News