Performa Merosot, PSM Makassar Siap Bangkit Seusai Jeda Kompetisi

Sabtu, 05 Oktober 2024 – 09:00 WIB
Performa Merosot, PSM Makassar Siap Bangkit Seusai Jeda Kompetisi - JPNN.com Jateng
Skuad PSM Makassar. Foto: Liga Indonesia Baru

jateng.jpnn.com, MAKASSAR - September tampaknya menjadi bulan penuh tantangan bagi PSM Makassar dalam gelaran BRI Liga 1 2024/2025. 

Pasalnya dari empat pertandingan yang dijalani, PSM Makassar tak mampu meraih satu kemenangan pun.

Tiga dari empat laga tersebut berlangsung di kandang, Stadion Batakan, Balikpapan, tetapi hasil yang diharapkan tetap tak kunjung datang.

Rentetan hasil kurang memuaskan dimulai pada pekan keempat Liga 1, ketika Pasukan Ramang itu hanya mampu bermain imbang tanpa gol saat menjamu Persib Bandung.

Harapan bangkit sirna ketika mereka menelan kekalahan tipis 0-1 dari Arema FC pada pekan kelima. Kondisi ini berlanjut di pekan keenam, ketika mereka kembali bermain imbang 0-0 melawan PSIS Semarang.

Kendati berhasil meraih kemenangan 4-3 atas Shan United di ajang ASEAN Cup, momentum ini tidak berhasil dipertahankan di kompetisi domestik.

Pada laga pekan ketujuh melawan Persija Jakarta, tim yang juga berjuluk Ayam Jantan dari Timur itu sebenarnya sudah unggul 1-0.

Namun, gagal mempertahankan keunggulan hingga akhirnya harus puas berbagi angka setelah Persija menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

September tampaknya menjadi bulan penuh tantangan bagi PSM Makassar dalam gelaran BRI Liga 1 2024/2025. 
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News