Jeda Kompetisi Liga 1, Persis Solo Terus Berbenah

Kamis, 10 Oktober 2024 – 11:50 WIB
Jeda Kompetisi Liga 1, Persis Solo Terus Berbenah - JPNN.com Jateng
Selama jeda kompetisi Liga 1 2024/2025 karena ada momen FIFA Match Day, Persis Solo terus melakukan pembenahan tim. Foto: Liga Indonesia Baru

jateng.jpnn.com, SOLO - Selama jeda kompetisi Liga 1 2024/2025 karena ada momen FIFA Match Day, Persis Solo terus melakukan pembenahan tim.

Pembenahan tim dilakukan agar Laskar Sambernyawa siap menghadapi laga pada bulan Oktober ini, yaitu kontra Borneo FC Samarinda pada 19 Oktober serta Bali United FC pada 27 Oktober.

Caretaker pelatih Persis Solo Yogie Nugraha mengisyaratkan kemungkinan untuk memberi kesempatan rotasi pemain. Dia percaya dengan kedalaman skuat Persis saat ini.

“Yang pasti kami mempunyai 32 pemain yang didaftarkan dan kualitas mereka hampir sama, jadi kami percaya dengan tim yang ada. Walaupun situasinya saat ini Ricardo Lima tidak bisa bermain hingga akhir musim, mudah-mudahan ada perubahan sebelum kompetisi resmi selesai,” kata Yogie Nugraha, Kamis (10/9).

Pelatih berusia 37 tahun ini menegaskan bahwa setiap pemain akan mendapatkan kesempatan menit bermain, termasuk yang belum mendapatkan menit bermain.

“Tentu saja. Kompetisi masih panjang, dan kita akan berikan kesempatan rotasi pada tiap pertandingan yang dijalani,” ucap Yogie Nugraha lagi.

Dia juga menyatakan bahwa dirinya secara bertahap memberikan kesempatan bermain kepada pemain yang belum memperoleh menit bermain dan percaya dengan kedalaman skuat yang ada.

“Kami ada satu uji coba di pekan sebelum melawan Borneo FC. Terakhir lawan Semen Padang FC, kami kasih kesempatan Zaenuri yang belum pernah bermain satu menit pun, Abdul Aziz juga kita sudah kasih kesempatan bermain, dan hasilnya bagus. Artinya, secara kedalaman tim bagus,” ungkapnya.

Selama jeda kompetisi Liga 1 2024/2025 karena ada momen FIFA Match Day, Persis Solo terus melakukan pembenahan tim.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News