MilkLife Soccer Challenge Solo 2024: Ajang Pencarian Bintang Sepak Bola Putri Masa Depan

Minggu, 20 Oktober 2024 – 23:50 WIB
MilkLife Soccer Challenge Solo 2024: Ajang Pencarian Bintang Sepak Bola Putri Masa Depan - JPNN.com Jateng
Para pemenang turnamen sepak bola putri MilkLife Soccer Challeng - Solo Seri 2 2024 yang berlangsung di Lapangan Kota Barat pada 16-20 Oktober 2024. Foto: Dokumentasi untuk JPNN

jateng.jpnn.com, SOLO - Turnamen sepak bola putri MilkLife Soccer Challenge - Solo Seri 2 2024 yang berlangsung di Lapangan Kota Barat, dari Rabu (16/10) hingga Minggu (20/10), sukses besar.

Kompetisi yang melibatkan tim putri kategori usia (KU) 10 dan KU 12 ini menjadi bukti bahwa Solo memiliki bakat-bakat muda yang menjanjikan di dunia sepak bola.

Dikelola oleh Bakti Olahraga Djarum Foundation dan MilkLife, turnamen ini diadakan dengan tujuan memupuk potensi pemain sepak bola putri sejak usia dini.

Yoppy Rosimin, Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, menyampaikan turnamen ke-13 dari 17 seri MilkLife Soccer Challenge 2024 ini berlangsung sengit dan penuh kejutan.

“Kami melihat peningkatan jumlah peserta di Solo Seri 2 ini seiring dengan kualitas permainan yang semakin merata. Ini menunjukkan bahwa program kami untuk memasyarakatkan sepak bola perempuan mulai membuahkan hasil,” ujarnya melalui keterangan resmi yang diterima JPNN.com.

Dia menekankan turnamen ini tidak hanya soal jumlah peserta, tetapi juga kualitas. Para siswi yang berpartisipasi di Solo menunjukkan #BeraniCetakGol dengan semangat luar biasa sepanjang pertandingan.

"Kami bangga melihat bagaimana para siswi Solo tampil berani dan kompetitif. Kuantitas berbanding lurus dengan kualitas, ini membuktikan bahwa upaya untuk memperkenalkan sepak bola putri mulai membuahkan hasil positif,” ujarnya.

Dia berharap di empat kota berikutnya—Yogyakarta, Semarang, Jakarta, dan Tangerang—animo peserta makin meningkat. Dia juga mengingatkan bahwa turnamen MilkLife Soccer Challenge All-Stars di Supersoccer Arena, Kudus, pada Januari 2025 akan menjadi ajang puncak untuk membuktikan prestasi para siswi di panggung yang lebih besar.

Turnamen sepak bola putri MilkLife Soccer Challenge - Solo Seri 2 2024 yang berlangsung di Lapangan Kota Barat sukses besar.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News