Yogie Nugroho Bongkar Biang Kerok Kekalahan Persis Solo dari Bali United

Senin, 28 Oktober 2024 – 10:13 WIB
Yogie Nugroho Bongkar Biang Kerok Kekalahan Persis Solo dari Bali United - JPNN.com Jateng
Ramadhan Sananta mendapat penjagaan dari Everton Nascimento saat laga Persis Solo kontra tuan rumah Bali United. Foto: Tim Media PERSIS

jateng.jpnn.com, SOLO - Persis Solo harus mengakui keunggulan Bali United setelah kalah 0-3 pada laga pekan ke-9 Liga 1 2024/2025 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (27/10).

Bali United memimpin melalui gol cepat Mitsuru Maruoka di menit ke-6, disusul Irfan Jaya di menit ke-27, dan Everton di menit ke-58.

Caretaker Persis Solo Yogie Nugrah mengambil tanggung jawab penuh atas hasil ini. Dia menegaskan kekalahan tersebut bukan karena para pemain.

"Selamat untuk Bali United yang meraih tiga poin. Kekalahan ini bukan kesalahan pemain, tetapi tanggung jawab saya sebagai pelatih,” ungkapnya, Senin (28/10).

Yogie mengakui telah melakukan beberapa rotasi dan penyesuaian formasi, tetapi laga berjalan di luar harapannya.

"Kami melakukan perubahan sesuai kebutuhan tim, tetapi hasilnya tetap tak sesuai ekspektasi. Terkadang, keberuntungan memang tidak memihak," katanya.

Sementara itu, pemain Persis Solo Sutanto Tan mengatakan tim sudah berjuang maksimal dan bertekad akan bangkit. "Kami sudah bekerja keras di lapangan, dan akan tetap solid sebagai satu kesatuan tim," ujar Sutanto.

Kekalahan ini menjadi momen evaluasi bagi Persis Solo untuk memperbaiki diri dan mempersiapkan strategi baru di laga berikutnya. (jpnn)

Persis Solo harus mengakui keunggulan Bali United setelah kalah 0-3 pada laga pekan ke-9 Liga 1 2024/2025 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu

Redaktur & Reporter : Danang Diska Atmaja

Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News