Sergio Juarai Lomba Menembak yang Diprakarsai Mayjen Tri Budi, Ajang di Thailand Menanti

Selasa, 15 Maret 2022 – 22:45 WIB
Sergio Juarai Lomba Menembak yang Diprakarsai Mayjen Tri Budi, Ajang di Thailand Menanti - JPNN.com Jateng
Sergio Sanjaya (tengah) menerima penghargaan medali emas. Foto: Humas Danpaspampres Cup 2022

jateng.jpnn.com, SOLO - Bibit unggul lahir dalam lomba menembak Danpaspampres Cup 2022. Lomba tersebut diprakarsai oleh Komandan Pasukan Pengamanan Presiden Mayjen TNI Tri Budi Utomo.

Berlangsung mulai Jumat (11/3) hingga Minggu (13/3) di Jakarta, Sergio Sanjaya asal Solo, Jawa Tengah, berhasil menyabet juara 1 PCC Junior dan Juara 2 Open Grade D.

Anak kelas 6 SD itu merasa bersyukur karena berhasil menjadi yang terbaik setelah bersaing dengan para pejabat Negara hingga warga sipil.

“Kemenangan ini saya persembahkan untuk ayah saya Oga Geoffani yang sekarang bertugas di Sumatera Selatan,” kata Sergio, Selasa (15/3).

Sebelumnya, siswa kelas 6 SD itu pernah meraih Juara 2 kejuaraan menembak Eigers Cup 2021, Juara 1 piala Dankormar Cup 2021, serta Juara 1 kelas junior PCC, dan Juara 3 great U Dansat Brimob Polda Jateng Cup 2021.

Sementara itu, Ayah Sergio, Oga G Darmawan mengatakan bakat anaknya sudah mulai muncul sejak duduk di kelas 4 SD. 

Sang Ayah yang juga terampil dalam menembak kerap memberikan arahan dan dukungan hingga kemampuan Sergio semakin terasah.

Dia berharap putra sulungnya itu dapat terus mencatatkan prestasi terbaik di ajang yang akan diikuti Sergio, yakni kejuaraan menembak Internasional di Thailand.

Sergio Sanjaya asal Solo, berhasil menjuarai lomba menembak yang diprakarsai Komandan Pasukan Pengamanan Presiden Mayjen TNI Tri Budi Utomo. Prestasi moncer.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News