Bryan Barcelona Beri Bocoran Komposisi Persis Solo di Liga 1, Pemain Lokal Berjaya

Jumat, 18 Maret 2022 – 20:15 WIB
Bryan Barcelona Beri Bocoran Komposisi Persis Solo di Liga 1, Pemain Lokal Berjaya - JPNN.com Jateng
Coach Eko saat memimpin latihan tim. Foto: Tim Media Persis Solo

jateng.jpnn.com, SOLO - Persis Solo bersiap menyosong keikuitsertaannya dalam kompetisi Liga 1 musim depan.

Tim berjuluk Laskar Samber Nyawa itu rencananya bakal menggelar latihan perdana akhir bulan ini.

"Kalau dari hasil diskusi manajemen dan tim pelatih rencananya akhir Maret sudah mulai latihan," kata Media Officer (MO) Persis Solo Bryan Barcelona, Jumat (18/3).

Belasan pemain direncanakan bakal mengikuti latihan perdana itu. Bryan memaparkan mayoritas skuad Persis adalah pemain lokal dan pemain yang berstatus tidak bergabung dengan klub Liga 1.

Seperti diketahui, beberapa pemain Persis saat ini sedang melakoni kontrak dengan sejumlah klub Liga 1 untuk menjalani putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022.

Adapun pemain yang dimaksud adalah Ferdinand Sinaga (PSM Makassar), Irfan Jauhari (Persija Jakarta), Rifaldi Bawuo, M Kanu Helmiawan (PSS Sleman), Fabiano Beltrame, Sandi Sute (Arema FC), Eky Taufik Febriyanto, M Abduh Lestaluhu (Bali United) dan lainnya.

Bryan menambahkan manajemen Persis telah memetakan para pemain asing yang bakal bergabung ke Persis Solo. 

Komunikasi pun sudah dilakukan kepada calon pemain. Meskipun demikian, Bryan enggan merinci para pemain yang sudah berkomunikasi.

MO Bryan Barcelona memberi bocoran sedikit soal komposisi Persis Solo di liga 1 musim depan. Pemain lokal disebut mendominasi skuad Laskar Samber Nyawa.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News