Persis Solo Vs PSS Sleman, Gerard Artigas & Aaron Evans Tak Masuk Tim Inti

Sabtu, 11 Juni 2022 – 12:32 WIB
Persis Solo Vs PSS Sleman, Gerard Artigas & Aaron Evans Tak Masuk Tim Inti - JPNN.com Jateng
Pelatih Persis Solo, Jecksen F Tiago (kanan) dan Kapten Persis Solo Eki Taufik (tengah) saat melakukan jumpa press di Stadion Manahan, Solo, Jumat (10/06/2022). Foto: Romensy Augustino/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SOLO - Berbekal hasil satu kali kemenangan dan seri saat pertandingan uji coba, Persis Solo siap menghadapi laga perdana Piala Presiden 2022 melawan PSS Sleman di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (11/6) sore.

Pelatih Persis Solo Jacksen F Tiago pun menegaskan bahwa pada pertandingan melawan PSS Sleman nanti dia akan menurunkan seluruh pemain terbaiknya untuk meraih kemenangan.

“Tidak ada coba-coba, tidak ada spekulasi. Tampil di hadapan suporter adalah momen yang tepat untuk menciptakan sejarah di Kota Solo,” ungkapnya.

Dia mengatakan seluruh pemain Laskar Samber Nyawa dalam keadaan fit, hanya Ichwan Ciptady yang kemungkinan bakal absen karena masih mengalami cedera.

Meskipun demikian, pelatih berkepala plontos itu menyebut bahwa dua pemain asingnya, yakni Gerard Artigas dan Aaron Evans tidak akan menjadi pemain inti.

Keduanya masih perlu beradaptasi dengan para pemain lain mengingat mereka baru bergabung dalam latihan dalam sepekan terakhir.

“Kalau dari aspek iklim mungkin Aaron yang lebih siap karena dia sudah pernah bermain di Indonesia,” bebernya.

Artigas dan Aaron Evans kemungkinan akan diturunkan dalam babak kedua untuk memberi prioritas kepada para pemain yang lebih paham skema permainan yang diingikan Jacksen.

Laga perdana Grup A Piala Presiden 2022 antara Persis Solo vs PSS Sleman akan digelar sore ini. Jacksen tidak memasang Gerard Artigas & Aaron Evans di tim inti
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News