Ditahan Imbang 1-1 Lawan Dewa United, Persis Sulit Tembus 8 Besar Piala Presiden

Jumat, 24 Juni 2022 – 18:48 WIB
Ditahan Imbang 1-1 Lawan Dewa United, Persis Sulit Tembus 8 Besar Piala Presiden - JPNN.com Jateng
Para pemain saat sedang memasuki lapangan stadion Manahan Solo, Jumat (24/06/2022). Foto : Romensy Augustino/JPNN.con

jateng.jpnn.com, SOLO - Peluang Persis Solo untuk lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2022 hampir pasti tertutup setelah gagal meraih kemenangan.

Laskar Samber Nyawa harus puas berbagi angka 1-1 dengan Dewa United dalam lanjutan grup A Piala Presiden di Stadion Manahan Solo, Jumat (24/06) sore.

Bertumpu pada trio gelandang Arapenta Lingka, Chystna Bhagascara, dan Sutanto Tan dalam skema 4-2-1-3, Persis unggul cepat pada menit ke-7 lewat Fabiano Beltrame.

Persis Solo yang ingin menjaga peluang untuk lolos ke 8 besar langsung berinisiatif mengambil alih permainan. Bek tengah Persis Solo itu berhasil menanduk bola memanfaatkan umpan lambung dari tendangan bebas.

Tertinggal, Dewa United mulai meningkatkan intensitas serangan. Pergerakan menusuk Feby Eka dan Natanael Siringo dari sisi sayap mampu merepotkan pemain tengah dan belakang Persis.

Beberapa peluang dari tendangan bebas, corner masih belum menemui hasil.

Memasuki menit ke-26, anak-anak asuh Nil Maizar mulai bisa mengambil alih permainan.

Persis Solo dipaksa untuk bertahan dan hanya bisa sesekali menyerang melalui serangan balik.

Peluang Persis Solo untuk menembus babak 8 besar Piala Presiden 2022 semaknin sulit setelah ditahan Dewa United dengan skor 1-1.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News