PSS Dijebol PSIS 5 Kali, Seto Beri Alasan, Ada Harapan Baru

Sabtu, 25 Juni 2022 – 00:40 WIB
PSS Dijebol PSIS 5 Kali, Seto Beri Alasan, Ada Harapan Baru - JPNN.com Jateng
Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro (tengah) dan Kapten PSS Sleman Dedy Gusmawan (kanan) saat jumpa press di Stadion Manahan Solo, Sabtu (25/06/2022). Foto : Romensy Augustino/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SOLO - PSS Sleman takluk dari PSIS Semarang 5-2 dalam pertandingan lanjutan Grup A Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan Solo, Jumat (24/06) malam.

Hasil tersebut membuat peluang dari 2 tim terbawah papan klasemen sementara yakni Dewa United dan Persis Solo sedikit terbuka.

Jika ingin lolos PSS wajib menang saat jumpa Dewa United, Senin (27/06) besok. 

"Kalau kami lolos Alhamdulillah, kalau gak lolos ya jangan," ungkap Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro setelah pertandingan.

Menurutnya, selain PSIS, seluruh tim yang ada di Grup A ingin lolos. Ia pun mengaku tidak sedikit pun berpikir untuk seri pada laga terakhir nanti.

"Intinya kami tidak akan berpikir seri. Ya mudah-mudahan bisa memenangkan pertandingan," tegasnya.

Rotasi kemungkinan bakal dilakukan oleh Seto mengingat belum adanya 11 pemain yang ia tetapkan sebagai pemain inti.

"Saya pikir belum ada pemain inti di tim ini, semuanya sama. Artinya kami akan melakukan evaluasi dari seluruh lini," jelas dia.

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro membeberkan alasan kenapa timnya tersebut bisa takluk dengan PSIS Semarang dengan skor 5-2.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News