Klasemen Grup A Piala Presiden 2022: PSIS Amankan Puncak, Persis Juru Kunci

Sabtu, 25 Juni 2022 – 12:46 WIB
Klasemen Grup A Piala Presiden 2022: PSIS Amankan Puncak, Persis Juru Kunci - JPNN.com Jateng
Venue Stadion Manahan Solo yang dipakai untuk laga pertandingan Grub A Piala Presiden 2022. Foto: Romensy Augustino/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SOLO - Hasil pertandingan Grup A Piala Presiden 2022, Jumat (24/6), PSIS Semarang menang 5-2 atas PSS Sleman di Stadion Manahan Solo.

Sementara tuan rumah, Persis Solo harus puas bermain imbang kontra Dewa United.

Dengan hasil tersebut, PSIS amankan kunci juara grup A dan dipastikan melenggang ke perempat final Piala Presiden dengan poin 10, dari hasil 3 pertandingan, 3 kali menang serta 1 kali hasil seri.

Kemudian urutan kedua ada PSS dengan 4 poin, dari 3 pertandingan, 1 kali menang, 1 kali seri, dan 1 kali mengalami kekalahan.

Poin yang dimiliki PSS tak akan mampu mengejar PSIS. Klub yang berjuluk Super Elja itu masih harus berjuang agar mengamankan satu tiket ke babak perempat final.

Urutan ketiga ada Persita Tangerang dengan poin 3, dari 3 pertandingan, 1 kali menang dan 2 kali kalah.

Posisi ketiga dihuni Dewa United dengan poin 2 dari 3 pertandingan, 2 kali seri dan 1 kali kalah.

Sementara posisi juru kunci justru dihuni oleh tuan rumah, Persis Solo, poin yang didapat sama dengan Dewa United, tetapi kalah dalam selisih gol.

Klasemen Grub A Piala Presiden 2022, PSIS Semarang masih kokoh berada di puncak, sementara Persis Solo terperosok ke dasar klasemen.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News