Link Live Streaming PSIS Semarang Vs Bhayangkara FC, Klik di Sini

Minggu, 03 Juli 2022 – 08:10 WIB
Link Live Streaming PSIS Semarang Vs Bhayangkara FC, Klik di Sini - JPNN.com Jateng
Skuad PSIS Semarang saat berlaga di Piala Presiden 2022. Foto: Piala Presiden.id

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Laga perempat final Piala Presiden 2022 antara PSIS Semarang vs Bhayangkara FC akan dilaksanakan di Stadion Jatidiri hari ini, Minggu (3/7).

Jelang pertandingan ini, Mahesa Jenar (julukan PSIS) sedang dalam kondisi on fire.

Empat pertandingan di babak penyisihan grup A yang tergabung bersama Persis Solo, PSS Sleman, Persita dan Dewa United, tim asal Ibu Kota Jawa Tengah itu tak satupun mengalami kekalahan dan menyandang status sebagai juara grup.

PSIS termasuk tim yang produktif, dari empat pertandingan tersebut 15 gol telah diciptakan. Salah satu mesin golnya adalah Carlos Fortes dengan 5 gol.

Semantara, Bhayangkara Fc lolos ke perempat final setelah mampu menjadi runner up grup C di bawah Persib Bandung. The Guardian harus puas dengan mengoleksi empat poin dari tiga pertandingan, satu kali menang, satu kali imbang, dan satu kali kalah.

Di sisi lain, The Guardian memang tidak terlalu impresif. Lini depan Bhayangkara FC terlalu tumpul dalam mencetak gol dan membangun serangan. Tercatat hanya mencetak tiga gol dari empat laga di grup C.

Bagi kalian pecinta sepak bola tanah air yang tak bisa hadir di Stadion Jatidiri, pertandingan itu disaksikan live di tv Indosiar pukul 15.30 WIB.

Kemudian untuk link live streaming bisa klik https://www.vidio.com/categories/328-piala-presiden

Berikut link live streaming laga PSIS vs Bhayangkara FC. Silakan klik di sini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News