Carlos Fortes Eks Pemain Arema FC, Sergio: Dia Bahagia di PSIS Semarang

Kamis, 07 Juli 2022 – 11:18 WIB
Carlos Fortes Eks Pemain Arema FC, Sergio: Dia Bahagia di PSIS Semarang - JPNN.com Jateng
Selebrasi penyerang PSIS Carlos Fortes saat berhasil membobol gawang Persis Solo di Stadion Manahan, Selasa (21/6). Foto: pialapresiden.id

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Pertandingan leg 1 semifinal Piala Presiden 2022 akan mempertemukan PSIS Semarang melawan Arema FC di Stadion Jatidiri, Kamis (7/7).

Laga tersebut akan menarik. Sebab, salah satu penyerang Mahesa Jenar, Carlos Fortes akan bertemu untuk pertama kali dengan mantan klubnya, Arema FC.

Pemain asal Portugal itu sebelumnya bermain di Arema Fc pada gelaran Liga 1 musim 2021/22 lalu, dengan menyumbang 20 gol.

Dipastikan pergerakan Carlos Fortes bakal mudah ditebak oleh Arema FC. Sebab, tim pelatih dan pemain Singo Edan sudah mengetahui kelemahan maupun kelebihan yang dimiliki Fortes.

Menanggapi hal tersebut, pelatih PSIS Sergio Alexandre mengatakan itu tak jadi masalah yang besar.

"Fortes sekarang bermain di PSIS, memang dulu di Arema, maka tidak menutup kemungkinan wajar jika staff kepelatihan dan pemain tahu betul kelemahannya. Itu tidak jadi masalah," katanya saat jumpa pers, Rabu (6/7) malam.

Sergio mengungkapkan saat ini Fortes sudah bahagia dengan PSIS dan menjadi keuntungan tersendiri.

"Yang paling penting Fortes bahagia di sini (PSIS), bermain maksimal di sini, itu sebuah keuntungan," ungkap eks pelatih Persiraja itu.

Carlos Fortes merupakan salah satu penyerang terbaik yang pernah dimiliki Arema FC saat mengarungi Liga 1 musim 2021/2022.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News