Raheem Sterling Mendekat ke Chelsea, Sebegini Nilai Transfernya

Senin, 11 Juli 2022 – 00:00 WIB
Raheem Sterling Mendekat ke Chelsea, Sebegini Nilai Transfernya - JPNN.com Jateng
Winger Manchester City Raheem Sterling (kiri) berusaha melawati adangan gelandang Sporting CP, Pablo Sarabia (kanan). Foto: Twitter/LigadeCampeones.

jateng.jpnn.com, MANCHESTER - Raheem Sterling, penyerang sayang Manchester City dikabarkan akan berlabuh ke Chelsea pada bursa transfer musim ini.

Dikutip dari Antaranews, dikabarkan Chelsea telah menyepakati biaya transfer sebesar 47.5 juta poundsterling atau sekitar Rp 855 miliar yang diminta Manchester City untuk Sterling.

Pemain asal Inggris tersebut akan segera melakukan tes medis dalam beberapa hari ke depan.

Chelsea berharap dapat merampungkan proses transfer Sterling sebelum tur pramusim mereka ke Amerika Serikat.

Chelsea memberikan tawaran kontrak kepada pemain yang berusia 27 tahun itu dengan durasi lima tahun dan dengan opsi perpanjangan selama 12 bulan di Stamford Bridge.

Kepindahan Sterling ke Chelsea karena keinginan sang pelatih Thimas Tuchel. Bagi Tuchel, Sterling cocok menggantikan Romelu Lukaku yang dipinjamkan ke Inter.

Selain itu, Tuchel diketahui sebagai pengagum dari gaya permainan Sterling yang diyakini akan cocok bermain di lini depan Chelsea, dibanding Lukaku.

Raheem Sterling tercatat datang dari Liverpool ke Manchester City pada musim panas 2015 dan telah menyumbangkan empat gelar Liga Inggris, empat Piala Liga Inggris dan satu Piala FA untuk The Citizens.

Raheem Sterling makin dekat dengan Chelsea, dikabarkan The Blues sudah sepakat dengan harga trensfernya.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News