Alasan Christian Eriksen Merapat ke Manchester United, Ada Perasaan Luar Biasa

Sabtu, 16 Juli 2022 – 09:20 WIB
Alasan Christian Eriksen Merapat ke Manchester United, Ada Perasaan Luar  Biasa - JPNN.com Jateng
Christian Eriksen. Foto: AP - Marca

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Pemain Timnas Denmark Christian Eriksen resmi bergabung dengan Manchester United dengan status bebas transfer.

Eriksen dikontrak selama tiga tahun oleh The Red Devils. Ini adalah rekrutan kedua MU pada penutupan musim di bawah manajer baru Erik ten Hag setelah mengontrak bek kiri Belanda Tyrell Malacia.

Dikutip dari Antaranews, Eriksen merasa senang dan tidak sabar untuk segera memakai kostum MU di lapangan. Baginya, MU merupakan klub yang spesial.

"Manchester United adalah klub spesial dan saya tidak sabar untuk memulai. Saya sudah mendapatkan kehormatan bermain berkali-kali di Old Trafford tetapi melakukannya bersama seragam merah United sungguh perasaan yang luar biasa," kata Eriksen.

Terkait dengan gaya kepelatihan Erik ten Hag, Eriksen mengaku Ten Hag adalah pelatih yang memiliki persiapan yang bagus.

“Saya sudah menyaksikan hasil kerja Erik di Ajax dan mengetahui tingkat detail dan persiapan yang dia dan stafnya lakukan setiap hari. Jelas dia adalah pelatih yang fantastis," ujarnya.

Eriksen yang tahun lalu mengalami serangan jantung saat pertandingan EURO 2020 melawan Finlandia pada Juni, kembali bermain setelah Brentford merekrutnya dalam kontrak jangka pendek pada Januari.

"Saya masih berambisi besar, ada banyak hal yang saya tahu bisa saya capai, dan ini tempat yang sempurna untuk melanjutkan perjalanan saya," tuturnya.

Christian Eriksen berlabuh ke Manchester United. Begini alasan pemain Timnas Denmark itu.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News