Lihat Nih Cara Gibran Promosikan APG XI 2022 di Solo, Keren

Senin, 18 Juli 2022 – 19:38 WIB
Lihat Nih Cara Gibran Promosikan APG XI 2022 di Solo, Keren - JPNN.com Jateng
Mobil Dinas Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabumig Raka saat terparkir di parkiran FKOR UNS Solo, (18/07/2022). Foto : Romensy Augustino/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SOLO - Promosi ajang ASEAN Para Games (APG) XI 2022 di Jawa Tengah terus dilakukan oleh ASEAN Paragames Organizing Comittee (INASPOC) agar ajang olahraga untuk para atlet difabel itu sukses.

Wali Kota Surakarta Gibran Rakabumig Raka yang ditunjuk sebagai Ketua INASPOC juga turut mempromosikan ajang tersebut secara pribadi.

Dia mengganti stiker mobil dinasnya dari stiker imbauan pencegahan penyebaran virus Covid-19 ke stiker maskot dan logo APG XI 2022.

Di mobil dinas bernomor polisi AD 1 A itu, Gibran menempelkan logo APG XI yakni Rajamala pada 3 titik, yakni di bagian cap mesin, kaca, dan bodi mobil bagian samping kiri, kanan, lalu belakang.

Selain itu juga terdapat theme song APG XI yang berbunyi 'Striving For Equality' di bodi pintu belakang. 

"Iya, ini menjadi bagian dari promosi ajang APG XI," kata Gibran saat diwawancarai di Kompleks Balai Kota Surakarta, Senin (18/07) sore.

Gibran menyebutkan pihaknya juga telah memasang beberapa poster terkait APG XI di beberapa titik di Solo. Selain itu teaser video APG XI juga rencananya bakal segera disebarkan.

"Tadi di UNS sudah saya tunjukkan video teaser-nya. Segera kami sebar. Intinya untuk promosi," tuturnya.

Begini cara Gibran mempromosikan ajang APG XI 2022 di Solo, yuk lihat.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News