Ketika Bayern Munchen Datangkan Matthijs de Ligt dari Juventus, Ada Tujuan yang Besar

Rabu, 20 Juli 2022 – 08:40 WIB
Ketika Bayern Munchen Datangkan Matthijs de Ligt dari Juventus, Ada Tujuan yang Besar - JPNN.com Jateng
Matthijs De Ligt. Foto: www.ajax.nl

jateng.jpnn.com, MUNCHEN - Bek Juventus Matthijs de Ligt resmi berlabuh ke klub raksasa Jerman, Bayern Munchen, pada transfer musim panas ini.

Dia mendapatkan kontrak dengan durasi lima tahun dari Bayern. Klub yang bermarkas di Allianz Arena itu membayar 70 juta euro ditambah bonus 10 juta euro untuk mendapatkan De Ligt.

Bayern Munchen akan menggunakan dana hasil transfer striker asal Polandia Robert Lewandowski ke Barcelona yang diperkirakan mencapai 45 juta euro, untuk membantu membiayai kepindahan De Ligt.

Presiden Bayern Herbert Heiner mengatakan De Ligt merupakan target utama perekrutan. Dengan kedatangan De Ligt, dia merasa tujuan besarnya akan terwujud.

"Dia merupakan target utama kami. Dengan perekrutan seperti ini, tujuan besar yang ingin kami capai bisa diwujudkan. Wajah masa depan tim kami semakin jelas," katanya dilansir dari Antaranews, Rabu (20/7).

Dia juga mengungkapkan transfer ini adalah bagian dari konsep yang sudah dirancang oleh manajemen klub. Heiner berharap besar pada De Ligt untuk menjadi andalan di lini pertahanan klub yang berjuluk FC Hollywood itu.

"De Ligt harus menjadi andalan di FC Bayern" ujar Hainer.

De Ligt mengatakan telah terpikat oleh pendekatan yang dilakukan Bayern. Eks pemain Ajax Amsterdam itu mengapresiasi manajemen Bayern dalam meyakinkan dirinya untuk pindah.

Bayern Munchen resmi datangkan bek Juventus Matthijs de Ligt pada bursa transfer musim panas ini.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News