Manchester United Vs Bayern: Erik Ten Hag Percaya Diri, Setan Merah Yakin Menang

Selasa, 12 Desember 2023 – 15:11 WIB
Manchester United Vs Bayern: Erik Ten Hag Percaya Diri, Setan Merah Yakin Menang - JPNN.com Jateng
Pelatih Manchester United Erik ten Hag. Foto: Twitter/ManUtd

jateng.jpnn.com, MANCHESTER - Manchester United akan bertemu Bayern Muenchen pada laga pemungkas Grup A Liga Champions di Old Trafford, Rabu (13/12) pukul 03.00 WIB.

Pelatih Manchester United (MU) Erik ten Hag sangat yakin timnya mampu menumbangkan Bayern Muenchen.

Dia yakin anak asuhnya akan menampilkan permainan yang menawan meskipun masih dihantui performas yang naik turun.

Namun, Ten Hag mengatakan jika timnya mampu tampil seperti melawan Chelsea (2-1), Everton (3-0), dan Galatasaray (3-3), maka semua tim bisa dikalahkan termasuk Bayern.

"Saya tahu tim ini bisa tampil di level yang sangat tinggi. Jadi, saya tahu bisa melakukannya. Ketika kami punya mood yang tepat, punya semangat yang benar dan itu dimulai dengan sikap yang benar, ketika semua orang sudah siap, kami mampu melakukannya,” kata Ten Hag, Selasa (12/12).

Dia mengaku akan memperlihatkan cuplikan pertandingan melawan Chelsea, pertandingan terakhir yang timnya menangkan, untuk memotivasi timnya jelang melawan The Bavarian.

Saat melawan The Blues, The Reds Devils tampil begitu dominan dan menciptakan banyak peluang sebelum akhirnya keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 2-1.

"Seperti yang saya katakan, kami bisa mengalahkan lawan mana pun," ucapnya.

Erik ten Hag optimistis Manchester United mampu menumbangkan Bayern Muenchen di match day pemungkas Liga Champions Grup A.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News