Persis Solo Kalah dari Dewa United, Jacksen Ungkap Penyebabnya, Ternyata

Senin, 25 Juli 2022 – 23:47 WIB
Persis Solo Kalah dari Dewa United, Jacksen Ungkap Penyebabnya, Ternyata - JPNN.com Jateng
Pemain Persis Solo, Gerrad Artigas (tengah) dan Jacksen Tiago (kanan) saat sedang melakukan jumpa pers di stadion Moch Soebroto, Magelang, Senin (25/07/2022) sore. Foto : Romensy Augustino/JPNN.com

jateng.jpnn.com, KOTA MAGELANG - Persis Solo tumbang dalam laga perdana di BRI Liga 1 musim 2022/2023 saat melawan Dewa United di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Senin (25/07) sore.

Laskar Sambernyawa harus mengakui keunggulan Tangsel Warrior, setelah hanya mampu membalas 2 gol dari 3 gol yang dilesakkan oleh para pemain Dewa United.

Hasil tersebut membuat Persis Solo harus puas berada di peringkat ke 13 klasemen sementara. 

Pelatih Persis Solo Jacksen F. Tiago kekalahan yang diderita oleh timnya tidak terlepas dari gol yang pemain Dewa United Karim Rossi yang terjadi pada menit ke-2 babak pertama.

"Sebuah pertandingan yang sulit karena kami sudah kebobolan pada menit awal," tuturnya setelah pertandingan.

Jacksen menjelaskan kebobolan pada menit awal mengharuskan para pemain mengeluarkan tenaga yang lebih untuk memenangkan pertandingan.

"Meksi kami mampu ciptakan dua gol, saya rasa menjadi sebuah hambatan menjalankan rencana yang kami punya," katanya.

Pemain Persis Solo Gerrad Artigas yang berhasil mencetak gol ke gawang Dewa United pada menit ke-22 mengaku kecewa meski dirinya berhasil mencetak gol.

Jacksen F Tiago mengungkapkan penyebab kekalahan Persis Solo dari Dewa United pada laga perdana Liga 1 2022/2023.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News