Persis Solo Telan Kekalahan Beruntun, Jacksen Beri Jawaban, Tegas

Senin, 15 Agustus 2022 – 14:10 WIB
Persis Solo Telan Kekalahan Beruntun, Jacksen Beri Jawaban, Tegas - JPNN.com Jateng
Skuad Persis Solo saat melawan Persita di Stadion Manahan, Minggu (14/8). Foto: Liga Indonesia Baru.

jateng.jpnn.com, SOLO - Persis Solo kembali menelan beruntun yang keempat kalinya seusai takluk dari Persita dengan skor 1-2 pada laga lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Manahan, Minggu (14/8).

Kekalahan tersebut tak mengubah peringkat Persis Solo di klasemen sementara Liga 1. Laskar Sambernyawa masih terperangkap di dasar klasemen.

Selain itu kekalahan yang beruntun tersebut membuat para suporter Persis Solo menginginkan pelatih Jacksen F Tiago mundur dari jabatannya. Terbukti #JFTOUT menggema di media sosial Twitter seusai Persis Solo kalah dari Persita.

Menanggapi hal tersebut, Jacksen mengatakan tak akan mundur. Dia akan maju dan berusaha memperbaiki Persis Solo.

“Saya mundur bukan alternatif dan tidak ada kata mundur. Tim ini saya rasa masih punya kemampuan untuk ditingkatkan. Saya tidak ada pilihan mundur,” tegas Jacksen, Senin (15/8).

Dia mengaku semua pemainnya belum bisa bermain dengan fokus dan enjoy. Dirinya menyebut kalau pemainnya belum lepas untuk bermain karena ada tekanan.

"Semua pemain terbebani, takut salah,” ucapnya.

Dia juga mengatakan sudah melakukan segala yang terbaik. Salah satunya menurunkan pemain-pemain terbaik menurutnya.

Persis Solo kembali menelan kekelahan keempatnya pada awal kompetisi Liga 1 2022/2023. Jacksen memberi jawaban soal mundur atau tidak dari jabatan pelatih.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News