Liga 2 2022/2023: Persipa Pati Berjaya di Markas Nusantara United

Selasa, 30 Agustus 2022 – 22:25 WIB
Liga 2 2022/2023: Persipa Pati Berjaya di Markas Nusantara United - JPNN.com Jateng
Kepala Pelatih Persipa Pati Nazal Mustofa (tengah) memeri keterangan pers. Foto: ANTARA/Heru Suyitno

jateng.jpnn.com, MAGELANG - Ambisi Persipa Pati untuk meraih kemenangan di laga perdana Liga 2 2022/2023 akhirnya berhasil.

Tim yang berjuluk Laskar Saridin itu manang 2-1 atas tuan rumah Nusantara United di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Selasa (30/8).

Sejak awal babak pertama Persipa Pati terus menekan pertahanan Nusantara United FC sampai membuahkan hasil ketika sundulan Riski Novriansah berbuah gol pada menit ke-28.

Nusantara United FC berusaha menyamakan kedudukan, tetapi sebaliknya pada menit ke-75 sundulan M. Rifai menggandakan keunggulan Persipa Pati.

Pada menit tambahan waktu tim tuan rumah memperkecil kekalahan dari tendangan penalti Kevin Joshua Schenemann.

Kepala Pelatih Persipa Pati Nazal Mustofa bersyukur atas kemanangan di laga perdana tersebut.

"Pada babak awal sebenarnya saya selalu was-was karena kebanyakan pemain kami dari amatir di pertandingan perdana ini, tetapi alhamdulillah dapat poin penuh," katanya seusai pertandingan.

Dia juga memuji permainan anak asuhnya tersebut yang telah menjalankan instruksi dengan baik, sehingga Nusantara United bisa ditaklukkan.

Persipa Pati berhasil menaklukkan tuan rumah Nusantara United dengan skor 2-1 pada laga perdana Liga 2 2022/2023.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News