Jelang Laga Persis Solo Vs PSS Sleman, 2 Pemain Laskar Sambernyawa Masih Cedera

Selasa, 06 September 2022 – 14:43 WIB
Jelang Laga Persis Solo Vs PSS Sleman, 2 Pemain Laskar Sambernyawa Masih Cedera - JPNN.com Jateng
Jamie Xavier (kiri) dan M. Kanu (kanan). Foto: Tangkap Layar persissolo.id

jateng.jpnn.com, SOLO - Bek Persis Solo Jamie Xavier dan Gelandang M Kanu Helmiawan harus menepi akibat cedera saat tim itu menjamu PSIS Semarang di Stadion Manahan, beberapa waktu lalu.

Kedua pemain itu akan menepi selama kurang lebih 1 bulan dan dipastikan absen saat Persis melakukan partai tandang menghadapi PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 pekan ke 9 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (10/09).

Dilansir dari persissolo.id, Jaime mengalami cedera hamstring (paha bagian belakang) dan harus istirahat dari lapangan hijau selama 1 bulan, sedangkan Kanu menderita cedera ankle (pergelangan kaki) dan harus menepi selama 3 pekan.

"Secara berkala, tim medis Persis akan memantau kondisi perkembangan kedua pemain dan akan memberikan perawatan intensif agar mereka bisa segera kembali pulih," kata Media Officer Persis Solo Bryan Barcelona, Selasa (6/9). 

Sebelumnya, kedua pemain tersebut mengalami insiden pada babak pertama saat Persis menjamu PSIS. Jamie dan Kanu harus ditarik keluar sebelum turun minum. 

Laga derbi Jateng kala itu sendiri berakhir tanpa gol atau 0-0.(mcr21/jpnn)

Jamie Xavier dan M Kanu dipastikan absen dalam laga Persis Solo Vs PSS Sleman. Separah apa cedera keduannya?

Redaktur : Sigit Aulia Firdaus
Reporter : Romensy Augustino

Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News