Manajemen Persis Solo: Suporter Jangan Datang ke Stadion Maguwoharjo

Jumat, 09 September 2022 – 23:05 WIB
Manajemen Persis Solo: Suporter Jangan Datang ke Stadion Maguwoharjo - JPNN.com Jateng
Suporter Persis Solo dipastikan tak hadir di pertandingan lawan PSS Sleman. Foto: Liga Indonesia Baru.

jateng.jpnn.com, SOLO - Laga pekan kesembilan Liga 1 2022/2023 antar PSS Sleman melawan Persis Solo diselenggarakan di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (10/9).

Pertandingan tersebut dipastikan tak bisa dihadiri oleh suporter Persis Solo.

Hal tersebut merujuk pada surat permohonan Polda Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) nomor B/2793/VIII/PAM.3.3/2022/ROOPS kepada PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengenai tidak memberikan kuota tiket penonton kepada suporter Persis Solo.

PT LIB pun akhirnya mengabulkan permohonan Polda Yogyakarta dalam surat nomor: 437/LIB-KOM/IX/2022.

Melalui website resmi Persis Solo, persissolo.id, manajemen mengatakan selaku tim tamu, mereka menghormati dan bisa memahami keputusan tuan rumah. karena diambil melalui pertimbangan yang paling bijak demi kepentingan bersama.

Manajemen Persis Solo juga menegaskan kepada seluruh elemen suporter untuk tidak memberangkatkan diri baik secara kolektif atau individu ke Sleman.

"Dan tidak berada di sekitar area Stadion Maguwoharjo, baik dengan menggunakan atribut ataupun tidak," tulis Persis Solo.

Sebelumnya, Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) PSS Sleman Rangga Rudwino mengatakan pihaknya telah menerima surat dari LIB mengenai permohonan Polda DIY yang telah dikabulkan untuk tidak memberikan kuota penonton kepada suporter Persis Solo.

Persis Solo selaku tim tamu, menghormati dan bisa memahami keputusan tuan rumah PSS Sleman, karena diambil melalui pertimbangan demi kepentingan bersama
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News