Hasil Liga Champions: Barcelona Terkapar di Markas Bayern Munchen

Rabu, 14 September 2022 – 06:38 WIB
Hasil Liga Champions: Barcelona Terkapar di Markas Bayern Munchen - JPNN.com Jateng
Bek Bayern Muenchen Lucas Hernandez (ketiga kiri) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Barcelona dalam pertandingan Grup C Liga Champions pada 13 September 2022. ANTARA/AFP/KERSTIN JOENSSON

jateng.jpnn.com, MUNCHEN - Barcelona harus mengakui keunggulan Bayern Munchen dengan skor 0-2 pada laga lanjutan Grup C Liga Champions di Allianz Arena, Selasa (13/9).

Laga ini merupakan reuni perdana Robert Lewandowski dengan Die Roten setelah bergabung Barca pada bursa musim panas ini.

Namun, Robert Lewandowski tak mampu mencetak ke gawang mantan.

Sementara itu, gol Bayern Munchen masing-masing dicetak pada babak kedua oleh Lucas Hernandez dan Laroy Sane

Kemenangan ini menguatkan posisi Bayern di puncak Grup C dengan enam poin, sementara Barcelona dan Inter memiliki poin yang sama di peringkat 2 serta 3. Barcelona unggul selisih gol dibandingkan Inter Milan.

Bayern membuka skor untuk mengungguli Barcelona 1-0 pada menit ke-50.

Gol tersebut melalaui skema sepak pojok, Joshua Kimmich mengambil sepakan pojok. Lucas Hernandez lolos dari kawalan Alonso sebelum melompat dan menanduk bola ke sudut bawah gawang Ter Stegen.

Hanya berselang empat menit, Bayern memperbesar skor menjadi 2-0. Bermula dari kerja sama Mazroui dengan Musiala, Sane menggiring bola ke kotak penalti. Dia kemudian menuntaskannya dengan tendangan yang tidak terlalu keras. Namun, bola bergulir ke sudut bawah gawang Barcelona.

Barcelona tak mampu berbicara saat bermain di markas Bayern Munchen.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News