Dapat Sponsor, Persiku Kudus Tancap Gas

Kamis, 15 September 2022 – 21:21 WIB
Dapat Sponsor, Persiku Kudus Tancap Gas - JPNN.com Jateng
Pemain Persiku berebut bola dengan pemain lawan saat laga uji coba di Stadion Wergu Kudus, Jawa Tengah. ANTARA/Akhmad Nazaruddin Lathif.

jateng.jpnn.com, KUDUS - Persiku Kudus berhasil menggaet sponsor dari PT Sukun untuk mendukung pembiayaan selama mengikuti Liga 3 2022-2023 Zona Jawa Tengah.

Manajer Persiku Achmad Faisal mengaku bersykur atas masuknya sponsor yang mau mendukung tim berjuluk Macan Muria itu.

"Alhamdulillah, akhirnya bisa menggaet sponsor untuk mendukung klub Persiku Kudus," katanya, Kamis (15/9).

Dengan adanya sponsor dari PT Sukun tersebut, pihaknya bisa memperkuat biaya operasional selama tim Persiku berlaga di Liga 3.

Selain menggandeng perusahaan rokok sebagai sponsornya, Persiku juga berupaya menggaet sponsor dari perusahaan lain, seperti PT Djarum serta lembaga perbankan.

"Kami juga berupaya mendapatkan dukungan dana dari Pemkab Kudus. Mudah-mudahan sesuai komitmen Pak Bupati, nantinya akan mendapatkan kucuran dana," ujarnya.

Dengan dukungan anggaran yang memadai, dia menjanjikan skuadnya akan bermain dengan maksimal untuk membawa nama Kota Kudus berkibar lagi di kancah sepak bola tanah air.

"Target kami harus bisa juara di tahun ini dan naik kasta ke Liga 2. Target ini memang tidak mudah, tetapi kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk mencapainya," ujarnya.

Persiku Kudus mendapatkan sponsor untuk mengarungi Liga 3 zona Jawa Tengah.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News