Persiku Kudus Tantang Persibo Bojonegoro di Laga Uji Coba

Jumat, 09 September 2022 – 22:16 WIB
Persiku Kudus Tantang Persibo Bojonegoro di Laga Uji Coba - JPNN.com Jateng
Pemain Persiku Kudus berebut bola dengan pemain Persibo Bojonegoro saat laga uji coba di Stadion Wergu Kudus, Jawa Tengah, Jumat (9/9/2022). ANTARA/Akhmad Nazaruddin Lathif.

jateng.jpnn.com, KUDUS - Jelang bergulirnya Liga 3 Zona Jawa Tengah, Persiku Kudus melakukan laga uji coba melawan Persibo Bojonegoro di Stadion Wergu Kudus, Jumat (9/9).

Pertandingan tersebut dimenangkan Persiku atas Persibo dengan skor 2-1.

Gol pertama Persiku Kudus dicetak Taryono saat laga baru berjalan 15 menit dan gol kedua tercipta pada menit ke-22 melalui Yahya. Sedangkan gol balasan tercipta pada menit ke-25 melalui striker Persibo Dhoni.

Pelatih Persiku Kudus M. Irfan merasa puas dengan hasil uji coba tersebut. Namun, dia sedikit menyayangkan ketika banyak peluang di depan gawang tidak mampu dikonversikan menjadi gol tambahan.

"Penyelesaian akhir yang kurang sempurna akan menjadi bahan evaluasi kami, sehingga nantinya ketika tampil di kompetisi resmi tidak ada lagi peluang emas yang disia-siakan," ujarnya.

Bagi dia, oemain harus mampu memaksimalkan setiap peluang di depan gawang. Sedangkan untuk fisik pemain dinilai sudah ada peningkatan dibandingkan hari-hari sebelumnya.

"Laga ini sekaligus uji kestabilan emosi pemain, ternyata para pemain bisa tampil maksimal meskipun masih ada kelemahan, terutama dalam hal penyelesaian akhir yang kurang sempurna," ujarnya.

Meskipun laga kompetisi dijadwalkan bergulir mulai 18 September 2022, manajemen masih mendatangkan pemain lini belakang untuk memperkuat barisan pertahanan.

Jelang Liga 3 Zona Jateng bergulir, Persiku Kudus jajal kekuatan Persibo Bojonegoro di laga uji coba.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News