Persijap Jepara Ditahan Imbang Persiku Kudus, Begini Komentar Sang Pelatih

Selasa, 17 September 2024 – 01:00 WIB
Persijap Jepara Ditahan Imbang Persiku Kudus, Begini Komentar Sang Pelatih - JPNN.com Jateng
Persijap Jepara bermain imbang 1-1 saat menghadapi tuan rumah Persiku Kudus dalam laga pekan kedua Pegadaian Liga 2 2024/25 di Stadion Wergu Wetan pada Minggu (15/9). Foto: Liga Indonesia Baru

jateng.jpnn.com, JEPARA - Persijap Jepara bermain imbang 1-1 saat menghadapi tuan rumah Persiku Kudus dalam laga pekan kedua Pegadaian Liga 2 2024/25 di Stadion Wergu Wetan pada Minggu (15/9).

Laskar Kalinyamat -julukan Persijap- tertinggal terlebih dahulu pada babak pertama sebelum akhirnya mampu menyamakan kedudukan.

Gol Persiku Kudus dicetak oleh pemain asing Ronny Mazza di menit ke-13 yang membuat Persijap tertinggal 0-1. Gol ini memaksimalkan tendangan penjuru yang disambut oleh pemain berposisi striker itu.

Persijap akhirnya mampu menyamakan kedudukan jadi 1-1 lewat gol balasan yang dicetak oleh Rahmatshoda di menit 53 yang juga berasal dari tendangan pojok.

Pelatih Persijap Jepara Kahudi Wahyudi mengatakan tetap bersyukur meskipun laga berakhir imbang dan hanya membawa pulang satu poin.

“Terpenting, laga berjalan lancar dan tidak ada pemain yang mengalami cedera,” katanya, Senin (16/9).

Hasil imbang membuat Persijap menambah satu poin dan kini ada di puncak klasemen Grup 2 Liga 2 dengan empat poin, hasil dari sekali menang dan sekali imbang.

Hasil berupa kemenangan didapat Persijap saat unggul 1-0 atas di pekan pertama saat menaklukkan Persekat Tegal di Stadion Moch Soebroto, Magelang yang jadi home base sementara Persijap musim ini.

Persijap Jepara bermain imbang 1-1 saat menghadapi tuan rumah Persiku Kudus dalam laga pekan kedua Pegadaian Liga 2 2024/25 di Stadion Wergu Wetan.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News