Jelang Derby Madrid, El Real Diterpa Kabar Buruk

Sabtu, 17 September 2022 – 07:48 WIB
Jelang Derby Madrid, El Real Diterpa Kabar Buruk - JPNN.com Jateng
Sebelas starter Real Madrid saat meladeni Espanyol pada laga La Liga, Senin (29/8). Foto: Helios de la Rubia - realmadrid

jateng.jpnn.com, MADRID - Real Madrid akan bertemu Atletico Madrid pada laga pekan ke-6 Liga Spanyol di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Minggu (18/9) malam waktu setempat.

Laga yang bertajuk Derby Madrid itu kemungkinan Real Madrid akan kehilangn pemain andalannya Karim Benzema.

Benzema absen karena masalah paha yang dia dapatkan ketika membela Real Madrid menghadapi Celtic di Liga Champions pekan lalu.

Meski begitu, pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengatakan dirinya masih membuka peluang untuk menurunkan Benzema ketika laga kontra Atletico Madrid.

Namun, Ancelotti juga telah mempersiapkan Rodrygo atau Eden Hazard untuk menempati posisi lini depan El Real, jika Benzema absen.

Selain Benzema, pemain Real Madrid yang diperkirakan akan absen pada derby ini adalah penyerang sayap Lucas Vasquez yang masih belum pulih dari cedera.

Di sisi lain, Atletico Madrid dipastikan akan kehilangan bek saya Sergio Reguilon yang masih cedera sehingga memaksa pelatih Diego Simeone memarkir pemain asal Spanyol tersebut.

Selain Reguilon, beberapa pemain lain seperti gelandang Thomas Lemar, kiper Jan Oblak, bek Stefan Savic serta Jose Maria Gimenez kini masih berkutat dengan masalah otot sehingga diragukan tampil pada laga Derby Madrid. (antara/jpnn)

Real Madrid akan bertemu dengan Atletico Madrid dalam laga Derby Madrid. El Real diterpa kabar buruk.

Redaktur & Reporter : Danang Diska Atmaja

Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News