Hadapi Persijap Jepara, Persipa Pati Yakin Menang

Sabtu, 17 September 2022 – 22:30 WIB
Hadapi Persijap Jepara, Persipa Pati Yakin Menang - JPNN.com Jateng
Pelatih Kepala Persipa Pati Nazal Mustofa saat konferensi pers di Pati, Sabtu (17/9/2022). ANTARA/Akhmad Nazaruddin Lathif.

jateng.jpnn.com, PATI - Persipa Pati akan mengahadapi Persijap Jepara pada laga lanjutan Liga 2 2022/2023 di Stadion Joyo Kusumo Pati, Minggu (18/9).

Pelatih Persipa Pati Nazal Mustofa mengatakan timnya optimistis akan mendapatkan poin penuh dalam pertandingan bergengsi tersebut.

"Kami sudah mempersiapkan sejumlah strategi menghadapi tim lawan. Targetnya, tentu bisa menggeser tim tamu dari klasemen Grup Tengah Liga 2 musim ini," katanya, Sabtu (17/9).

Pertemuan tim berjuluk Laskar Saridin dengan skuad Persijap Jepara itu merupakan pertemuan ketiga antara kedua tim. Sebelumnya kedua tim sempat saling menjajal kekuatan di kandang masing-masing.

Sebelum kompetisi resmi bergulir, kata Nazal, anak asuhnya pernah menjajal kekuatan tim Persijap Jepara pada laga uji coba.

"Kedua tim saling mengalahkan, sehingga secara garis besar tahu kekuatan tim asal kabupaten tetangga itu," ujarnya.

Nazal meminta pemainnya agar bermain all out dan menerapkan strategi menyerang untuk dapat merebut poin penuh.

"Beberapa kelemahan pada laga-laga sebelumnya juga sudah dibenahi, terutama dalam mengantisipasi skema bola-bola mati," jelasnya.

Persipa Pati yakin bisa menang dari Persijap Jepara di laga lanjutan Liga 2 2022/2023 di Stadion Joyo Kusumo, Minggu (18/9).
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News