Kekhawatiran Tottenham Jika Juventus Pecat Allegri, Kok Bisa?

Selasa, 20 September 2022 – 06:20 WIB
Kekhawatiran Tottenham Jika Juventus Pecat Allegri, Kok Bisa? - JPNN.com Jateng
Antonio Conte saat diperkenalkan sebagai pelatih baru Tottenham Hotspur. Foto: (Tottenham Hotspur)

jateng.jpnn.com, LONDON - Beredar sebuah laporan yang menyebutkan pelatih Tottenham Hostspur Antonio Conte bakal kembali berlabuh ke Juventus guna menggantikan Massimiliano Allegri.

Allegri kini sedang mendapatkan banyak tekanan karena Juventus terperosok ke urutan delapan klasemen Serie A dan terseok-seok di babak awal Liga Champions.

Munculnya laporan tersebut membuat Spurs khawatir jika Antonio Conte tetiba dibajak Juventus.

Awal mula laporan tersebut muncul setelah wartawan sepak bola Italia Paolo Bargiggia menyebutkan bahwa Conte tidak akan memperpanjang kontrak Spurs karena akan kembali ke Juventus begitu Allegri dipecat.

"Seandainya manajemen Juventus tak bisa melawan godaan untuk menendang Allegri, maka pilihannya akan langsung kepada Conte yang tak sabar untuk kembali dan atas alasan ini dia tak akan memperbarui kontrak dengan klub Liga Inggris itu," cuit Bargiggia dalam Twitter.

Menanggapi hal tersebut, mantan kiper Spurs Paul Robinson menagatakan Tottenham menaruh harapan besar kepada Conte.

"Selalu ada kekhawatiran menyangkut Conte karena dia memang manajer kelas dunia," kata Robinson kepada Football Insider.

Robinson juga mengatakan isu kepindahan Conte akan terus beredar. Sebab menurutnya, Conte yang merupakan pelatih top banyak diminati klub-klub di Eropa.

Tottenham Hotspur mengkhawatirkan laporan yang menyebutkan Antonio Conte bakal kembali ke Italia untuk melatih Juventus.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News