Kalahkan Persis Solo, Dewa United Sabet Gelar Juara Elite Pro Academy U-14

Kamis, 22 September 2022 – 22:10 WIB
Kalahkan Persis Solo, Dewa United Sabet Gelar Juara Elite Pro Academy U-14 - JPNN.com Jateng
Tim Dewa United FC U-14. (ANTARA/HO/Dewaunited.com)

jateng.jpnn.com, JAKARTA - Dewa United U-14 berhasil menorehkan sejarah dengan menyabet gelar juara Elite Pro Academy untuk kelompok usia U-14 di musim perdananya mengikuti gelaran tersebut.

Pada laga terakhir, Dewa United mengandaskan Persis Solo dengan skor 3-1 di Lapangan Pulomas, Jakarta, Kamis (21/9).

Direktur Teknik Akademi Dewa United Kas Hartadi mengaku senang dan menyambut baik keberhasilan timnya menjuarai turnamen Elite Pro Academy U-14.

"Saya pastinya mengucapkan selamat kepada tim Dewa United U-14 yang langsung menjadi juara di tahun pertama mengikuti EPA. Tentunya saya berharap tim ini bisa terus dipertahankan untuk turnamen selanjutnya tahun depan," katanya, Jumat (22/9).

Sementara itu, pelatih Dewa United U-14 Heriansyah menyampaikan kunci sukses keberhasilan timnya menjuarai EPA U-14 tahun ini.

"Tim ini berlatih dengan rutin. Saat kami akan bermain di EPA U-14, kami kembali melakukan beberapa penambahan pemain," ujarnya.

Bagi dia, momen juara ini pastinya menjadi jembatan untuk tim u-14 ketika nantinya akan berkompetisi di tingkat yang lebih dewasa.

Alur pertandingan

Dewa United berhasil menyabet gelar juara Elite Pro Academy U-14 setelah mengalahkan Persis Solo di laga final dengan skor 3-1.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News