Kalahkan Persis Solo, Dewa United Sabet Gelar Juara Elite Pro Academy U-14

Kamis, 22 September 2022 – 22:10 WIB
Kalahkan Persis Solo, Dewa United Sabet Gelar Juara Elite Pro Academy U-14 - JPNN.com Jateng
Tim Dewa United FC U-14. (ANTARA/HO/Dewaunited.com)

jateng.jpnn.com, JAKARTA - Dewa United U-14 berhasil menorehkan sejarah dengan menyabet gelar juara Elite Pro Academy untuk kelompok usia U-14 di musim perdananya mengikuti gelaran tersebut.

Pada laga terakhir, Dewa United mengandaskan Persis Solo dengan skor 3-1 di Lapangan Pulomas, Jakarta, Kamis (21/9).

Direktur Teknik Akademi Dewa United Kas Hartadi mengaku senang dan menyambut baik keberhasilan timnya menjuarai turnamen Elite Pro Academy U-14.

"Saya pastinya mengucapkan selamat kepada tim Dewa United U-14 yang langsung menjadi juara di tahun pertama mengikuti EPA. Tentunya saya berharap tim ini bisa terus dipertahankan untuk turnamen selanjutnya tahun depan," katanya, Jumat (22/9).

Sementara itu, pelatih Dewa United U-14 Heriansyah menyampaikan kunci sukses keberhasilan timnya menjuarai EPA U-14 tahun ini.

"Tim ini berlatih dengan rutin. Saat kami akan bermain di EPA U-14, kami kembali melakukan beberapa penambahan pemain," ujarnya.

Bagi dia, momen juara ini pastinya menjadi jembatan untuk tim u-14 ketika nantinya akan berkompetisi di tingkat yang lebih dewasa.

Alur pertandingan

Dewa United berhasil menyabet gelar juara Elite Pro Academy U-14 setelah mengalahkan Persis Solo di laga final dengan skor 3-1.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News