Link Live Streaming Persis Solo Vs PSM: Laga Pembuktian Laskar Sambernyawa

Kamis, 29 September 2022 – 15:08 WIB
Link Live Streaming Persis Solo Vs PSM: Laga Pembuktian Laskar Sambernyawa - JPNN.com Jateng
BRI Liga 1 2022/2023. Foto: ligaindonesiabaru.com

jateng.jpnn.com, SOLO - Pekan ke-11 BRI Liga 1 2022/2023 Persis Solo menantang PSM Makassar di Stadion Manahan Solo, Kamis (29/9).

Laskar Sambernyawa berhasrat menebas tren positif PSM, sekaligus menjadi tim pembunuh klub papan atas Liga 1.

Pasalnya, Persis Solo punya catatn manis saat menumbangkan dua tim raksasa lainnya yakni Madura United FC dan Bali United FC.

Namun, PSM bukanlah tim yang mudah ditumbangkan. Klub yang berjuluk Juku Eja itu memperlihatkan kekuatannya sepanjang 9 laga yang sudah mereka jalani hingga pekan ke-10.

Kini, PSM menjadi satu-satunya kontestan kasta tertinggi yang belum merasakan pahitnya kekalahan, dan bertengger di peringkat kedua klasemen sementara.

Sementara itu, Persis Solo sekarang ada di peringkat ke-13 dengan mengoleksi 10 poin hasil dari tiga kali menang, sekali imbang dan enam kali kalah. Tambahan tiga poin jika mampu menaklukkan PSM akan mengatrol posisi Persis Solo menjadi lebih baik lagi.

Yuk, bagi kalian pecinta sepak bola tanah air yang tak hadir di Stadion Manahan Solo, Persis Solo vs PSM Makassar bisa disaksikan melalui kanal siaran langsung di televisi Indosiar dan vidio.com pada pukul 16.00 WIB.

Untuk link live streaming bisa klik https://www.vidio.com/live/205-indosiar?schedule_id=2151404.

Berikut link live streaming laga pekan ke-11 Liga 1 2022/2023 antara Persis Solo vs PSM Makassar. Yuk, klik di sini.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News