Liga Champions: AC Milan Tak Berdaya, PSG Tertahan, Juventus Berjaya

Kamis, 06 Oktober 2022 – 08:16 WIB
Liga Champions: AC Milan Tak Berdaya, PSG Tertahan, Juventus Berjaya - JPNN.com Jateng
Pemain AC Milan Fikayo Tomori saat berlaga melawan Chelsea. Foto: AC Milan/Twitter.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - AC Milan tumbang dari Chelsea dengan skor telak 0-3 pada matchday ke-3 Grup E Liga Champions di Stamford Bridge, London, Kamis (6/10) dini hari WIB.

Gawan AC Milan masing-masing dibobol oleh Wesley Fofana, Pierre Emerick-Aubameyang, dan Reece James.

Kekalahan ini membuat AC Milan berada di posisi ketiga dengan poin empat. Poin tersebut sama dengan Chelsea yang berada di posisi kedua.

RB Salzburg masih memimpin dengan lima poin, sedangkan Dinamo Zagreb di dasar klasemen dengan tiga poin.

Pada laga Grup F, Real Madrid mampu menanklukkan Shakhtar Donetsk dengan skor tipis 2-1 di Santiago Bernabeu, Madrid.

Klub yang bermarkas di Ibu Kota Spanyol itu unggul dua gol terlebih dahulu melalui Rodrygo dan Vinicius Junior. Kemudian, Shakhtar mampu memperkecil ketertinggalan lewat gol Oleksandr Zubkov.

Hasil ini membuat Madrid masih mantap di puncak klasemen dengan sembilan poin, sedangkan Shakhtar ada di posisi kedua dengan empat poin.

Sementara itu, Juventus kini sedikit demi sedikit muali bangkit. Klub asal Kota Turin Italia itu meraih kemenangan perdana di Grup H setelah menekuk Maccabi Haifa 3-1 di Allianz Stadium.

Dalam laga tersebut, Adrien Rabiot mencetak dua gol untuk Juventus, dan satu gol lainnya dicetak oleh Dusan Vlahovic. Sementara itu, gol Maccabi Haifa dicetak oleh Dean David.

Berikut hasil lengkap pertandingan Liga Champions laga ke-3. AC Milan Tumbang dari Chelsea, Juventus raih kemenangan perdana, dan PSG harus berbagi angka.
Sumber antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News