Gol Kevin De Bruyne Bawa Manchester City Berjaya atas Leicester City

Minggu, 30 Oktober 2022 – 00:45 WIB
Gol Kevin De Bruyne Bawa Manchester City Berjaya atas Leicester City - JPNN.com Jateng
Gelandang serang Manchester City Kevin De Bruyne (tengah) berselebrasi bersama rekan-rekannya seusai mencetak gol ke gawang Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion King Power, Leicester, Inggris, Sabtu (29/10/2022). (ANTARA/REUTERS/ACTION IMAGES/Jason Cairnduff)

jateng.jpnn.com, LEICESTER - Manchester City berhadapan dengan tuan rumah Leicester City pada lanjutan Liga Inggris di Stadion King Power, Sabtu (29/10).

Pada laga tersebut gol hasil eksekusi tendangan bebas Kevin De Bruyne membawa The Citizen mengalahkan Leicester City 1-0.

Alhasil dengan kemenangan tersebut membuat City naik ke puncak klasemen sementara dengan koleksi 29 poin dari 12 laga, menyalip Arsenal yang baru bertanding Minggu (30/10) besok.

Sementara itu, dengan hasil kekalahan tersebut, Leicester City tertahan di urutan ke-17 dengan raihan 11 poin.

Jalannya pertandingan

Pada babak pertama, Manchester City mendominasi permainan.

Sejumlah peluang mampu dicipatakan oleh anak asuh Pep Guardiola tersebut.

Leicester baru bisa melancarkan serangan balasan pada menit ke-24, tapi umpan Jamie Vardy yang berusaha diselesaikan oleh Harvey Barnes masih bisa dihalau kiper Ederson Moraes.

Tendangan bebas Kevin De Bruyne membawa Manchester City mengalahkan Leicester City dengan skor 1-0 dalam lanjutan Liga Inggris.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News