Duh, Son Heung-min Terancam Tak Bisa Tampil di Piala Dunia 2022

Kamis, 03 November 2022 – 15:10 WIB
Duh, Son Heung-min Terancam Tak Bisa Tampil di Piala Dunia 2022 - JPNN.com Jateng
Pemain Tottenham Son Heung-Min (kedua kiri) meninggalkan lapangan setelah mengalami cedera dalam pertandingan Liga Champions lawan Marseille di Velodrome Stadium pada 2 November 2022. ANTARA/AFP/CHRISTOPHE SIMON

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Timnas Korea Selatan terancam tak bisa memainkan penyerang andalannya, Son Heung-min di Piala Dunia 2023 Qatar.

Pasalnya penyerang Tottenham Hotspur itu terancam absen menjalani operasi karena cedera di bagian wajahnya.

"Kami dapat mengonfirmasi bahwa Son Heung-min menjalani operasi untuk menstabilkan patah tulang di sekitar mata kirinya," tulis Tottenham di situs resminya, Rabu (3/11/2022).

Manajemen Tottenham menulis jika Son akan memulai rehabilitasi dengan staf medis setelah menjalani operasi.

"Kami akan terus memberikan kabar terbaru kepada para suporter pada waktunya," sambungnya.

Pemain berusia 30 tahun itu mengalami cedera di pertengahan babak pertama pertandingan Liga Champions saat Tottenham menang 2-1 atas Olympique de Marseille menyusul benturan saat di udara dengan Kanselir Mbemba.

Dia membutuhkan perawatan yang panjang di lapangan sebelum ditarik keluar Antonio Conte.

Harapan Korea Selatan di Piala Dunia, yang akan dimulai dalam waktu kurang dari tiga pekan, sangat bertumpu pada Son yang telah mencetak 35 gol dalam 104 penampilan untuk negaranya.

Son Heung-min terancam absen bela tim nasional Korea Selatan setelah ia menjalani operasi karena cedera di bagian wajahnya.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News