Seusai Libur 2 Bulan, Pemain PSCS Cilacap Kembali Berlatih, Tetapi

Senin, 12 Desember 2022 – 17:25 WIB
Seusai Libur 2 Bulan, Pemain PSCS Cilacap Kembali Berlatih, Tetapi - JPNN.com Jateng
Para pemain PSCS menjalani latihan di Lapangan Sepak Bola TNI AD Jenderal Soedirman Cilacap, Jumat (16/9/2022), dan selanjutnya kembali menjalani pemusatan latihan mulai Senin (12/12/2022). ANTARA/HO-Media Officer PSCS

jateng.jpnn.com, CILACAP - Nasib Liga 2 Indonesia belum jelas kapan akan bergulir kembali seusai PSSI menghentikan kompetisi akibat tragedi Kanjuruhan Malang.

Meski begitu, pemain PSCS Cilacap kembali menjalani pemusatan latihan sejak Minggu (11/12).

Presiden PCSC Cilacap Bambang Tujiatno mengatakan pihaknya memang telah memutuskan untuk mengumpulkan seluruh pemain guna menjalani pemusatan latihan.

"Sejak kemarin, kami sudah menggelar pemusatan latihan karena Liga 2 tidak akan lama lagi kembali digelar. Kami masih menunggu soal kepastian tanggalnya," katanya, Senin (12/12).

Dia mngatakan para pemainnya sempat libur latihan selama dua bulan.

"Kami akan kembali mengasah kemampuan untuk menghadapi laga lanjutan Liga 2," jelasnya.

Terkait dengan lanjutan kompetisi Liga 2, dia mengatakan PSSI maupun PT Liga Indonesia Baru akan kembali melakukan verifikasi terhadap kondisi stadion.

"Verifikasi yang akan dilakukan bersama Mabes Polri itu berkaitan dengan kelayakan stadion untuk menggelar pertandingan," ungkapnya.

Dia mengatakan pihaknya hingga saat ini masih menunggu tim dari PSSI, PT LIB, dan Mabes Polri yang akan memverifikasi Stadion Wijayakusuma, Cilacap.

Pemain PSCS Cilacap kembali melakukan pemusatan latihan meski nasib Liga 2 belum jelas.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News