Persis Solo Tak Mau Bernasib Buruk Saat Melawan Persija

Kamis, 19 Januari 2023 – 00:30 WIB
Persis Solo Tak Mau Bernasib Buruk Saat Melawan Persija - JPNN.com Jateng
Skuad Persis Solo di Liga 1 2022/2023. Foto: Liga Indonesia Baru.

jateng.jpnn.com, SLEMAN - Persis Solo berharap bisa memenangkan pertandingan saat menjamu Persija Jakarta pada putaran kedua pekan ke-19 Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman D.I.Yogyakarta, Kamis (19/1).

Pelatih Persis Solo, Leonardo Medina timnya telah bekerja keras dalam persiapan menghadapi aga itu harus mendapat tiga poin.

"Kami akan tetap fokus pada perkembangan tim khususnya mengembangkan permainan saat menghadapi Persija," katanya.

Dia menjelaskan jika pemain-pemainnya sudah berlatih cukup baik, fokus pada struktur, untuk solid dalam semua pertandingan.

"Menghadapi semua lawan dengan stamina yang sama dan intensitas untuk menang. Persis akan berupaya bagaimana dapat masuk ke pertahanan lawan," jelasnya.

Menurut pelatih asal Meksiko tersebut semua lawan yang dihadapi merupakan lawan yang susah. Persija Jakarta merupakan tim yang bagus dan memiliki pelatih yang bagus.

"Saya tidak ingin fokus ke salah satu pemain saja, karena Persija Jakarta dikenal tim yang bagus dan solid," ungkapnya.

Pemain depan Persis Solo Samsul Arif menambahkan pertandingan melawan Persija Jakarta akan berlangsung seru, karena tim lawan mempunyai catatan yang bagus di sepak bola Indonesia.

Persis Solo bertekad meraih tiga poin saat menjamu Persija Jakarta pada pertandingan putaran kedua pekan ke-19 Liga 1.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News