PSIS Semarang Diterjang Badai Cedera, Dua Pemain Ini Paling Parah

Minggu, 05 Maret 2023 – 23:20 WIB
PSIS Semarang Diterjang Badai Cedera, Dua Pemain Ini Paling Parah - JPNN.com Jateng
Pemain PSIS Semarang Carlos Fortes harus ditarik keluar karena cedera saat pertandingan melawan Persik Kediri di Stadion Brawijaya poda 4 Februari 2024. Foto: PSIS Semarang

jateng.jpnn.com, SEMARANG - PSIS Semarang pada putaran kedua BRI Liga 1 Indonesia 2022/2023 harus kehilanag sejumlah pemain inti karena dibekap cedera.

Ada dua pemain, yakni Eka Febri dan Aqsha Saniskara, yang mengalami cedera cukup serius di lutut dan diperkiran absen hingga akhir musim ini.

"Keduanya sama-sama parah dengan cedera di lutut dan harus ada tindakan-tindakan seperti rekonstruksi di lututnya sehingga akan absen hingga akhir musim nanti," jelas dokter tim PSIS Muhammad Hovi, Minggu (5/3).

Namun saat ini, lanjutnya, keduanya sudah ditangani secara serius, supaya segera pulih dan siap untuk musim depan Liga 1.

Selain itu, pemain seperti Carlos Fortes, Vitinho, Hari Nur, dan Wahyu Prasetyo ada beberapa penanganan yang sudah dilakukan oleh tim medis PSIS.

"Untuk Fortes, saat ini sudah mulai membaik, tetapi harus tetap mengikuti program dari fisioterapi dan pemulihan kondisi fisik," ungkap Hovi.

Lebih lanjut, kondisi Vitinho diharapkan kian membaik setelah dilakukan MRI yang memperlukan waktu sekitar 3 minggu untuk pemulihan.

"Wahyu Prasetyo dan Hari Nur juga sudah dilakukan observasi dan akan dilihat dalam beberapa hari ke depan bagaimana kesiapannya untuk pertandingan selanjutnya sambil terus dilakukan observasi dan program fisioterapis. Saat ini nyerinya juga sudah berkurang," jelasnya.

Berikut daftar pemain PSIS Semarang yang didera cedera selama gelaran putaran kedua Liga 1 Indonesia, ada dua nama yang parah.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News