Sejumlah Pemain PSM Puasa Ramadan, Bernardo Tavares: Tak Ada Masalah

Rabu, 22 Maret 2023 – 22:30 WIB
Sejumlah Pemain PSM Puasa Ramadan, Bernardo Tavares: Tak Ada Masalah - JPNN.com Jateng
Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares. Foto: cdnpsmmakassar

jateng.jpnn.com, MAKASSAR - Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares mengaku tak masalah dengan adanya pemainnya yang berpuasa selama Ramadan 1444 H.

Dilihat dari sepak terjang Bernardo Tavares, situasi bulan Ramadan bukanlah hal yang asing. Pasalnya, dia memiliki pengalaman melatih di Oman bersama Al Nahda pada medio 2014-2015,

Agar menjaga kebugaran pemain, Tavares sudah berkomunikasi dengan pemain PSM dan tidak ada masalah soal program latihan tim selama bulan Ramadan.

"Saya sebelumnya sudah mempunyai pengalaman melatih dan bekerja di negara Arab. Saya kira kita harus betul-betul mengontrol energi mereka karena mereka tidak bisa makan dan minum secara normal," katanya, Rabu (22/3).

Pelatih berlisensi UEFA Pro itu mengatakan akan mengontrol energi pemain agar tetap bugar dan fit.

"Tentunya kebiasaan-kebiasaan mereka saya kira tidak ada masalah. Saya akan mengontrol itu," jelasnya.

Sementara pemain andalan tim berjuluk Juku Eja itu Wiljan Pluim mengatakan timnya menghadapi tantangan yang cukup berat selama bulan Ramadan.

Karena dalam upaya mereka memastikan gelar BRI Liga 1 2022/2023, PSM akan menghadapi tim-tim yang cukup tangguh seperti Madura United FC, PSIS Semarang, dan Borneo FC.

Bernardo Tavares mengaku tak masalah dengan adanya pemain PSM Makassar yang berpuasa selama Ramadan 1444 H.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News