Luis Milla Sebut Bhayangkara FC Tim yang Berbahaya

Kamis, 23 Maret 2023 – 20:50 WIB
Luis Milla Sebut Bhayangkara FC Tim yang Berbahaya - JPNN.com Jateng
Pelatih Persib Bandung Luis Milla berbicara soal kualitas Bhayangkara FC. (HO/Persib)

jateng.jpnn.com, BOGOR - Persib Bandung akan melawan Bhayangkara FC pada laga tunda Liga 1 Indonesia 2022/2023 di Stadion Pakansari Kabupaten Bogor, Jumat (24/3).

Pada laga ini, Persib Bandung tidak akan diperkuat oleh tiga pemain andalannya yang dipanggil timnas Indonesia.

Meski demikian, Persib Bandung punya modal berharga usai memperbaiki rekor buruknya lewat kemenangan melawan Dewa United FC di laga terakhir pada Senin (20/3).

Namun, Bhayangkara FC diprediksi akan memberikan perlawanan sengit. Pasalnya, ada dua pemain asing The Guardian yang patut diwaspadai, yakni Matias Mier dan Alex Martins Ferreira.

"Bhayangkara menurut saya di putaran kedua sempurna, mereka bermain dengan bagus dan kehadiran Matias dan Alex di lini depan punya dampak yang besar," kata pelatih Persib Bandung Luis Milla, Kamis (23/3).

Pelatih asal Spanyol itu juga menilai Bhayangkara FC di putaran kedua Liga 1 ini dinilai lebih berbahaya, ketimbang pada putaran pertama.

Tercatat, Bhayangkara FC sempat melewati enam kemenangan secara beruntun sebelum dikandaskan PSM Makassar dengan skor 1-3 di laga terakhir.

"Mereka seolah menjadi tim yang berbeda di putaran kedua. Dibandingkan dengan putaran pertama, mereka berubah total karena kehadiran kedua pemain ini (Matias dan Alex) ini tentu akan jadi laga sulit bagi kami," tuturnya. (JPNN)

Pelatih Persib Bandung Luis Milla menilai Bhayangkara FC berubah menjadi klub yang berbahaya di putaran kedua Liga 1 ini.

Redaktur & Reporter : Danang Diska Atmaja

Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News