Cristiano Ronaldo Tak Menyesal Pergi dari Manchester United

Kamis, 23 Maret 2023 – 11:47 WIB
Cristiano Ronaldo Tak Menyesal Pergi dari Manchester United - JPNN.com Jateng
Cristiano Ronaldo. Foto: Robbie Jay Barratt - AMA

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Cristiano Ronaldo mengambil keputusan besar setelah didepak dari Manchester United dan memilih bergabung dengan klub Liga Arab Saudi, Al Nassr.

Kini, Ronaldo buka suara atas kepergiannya dari Manchester United. Dia mengatakan tak ada waktu untuk menyesal.

"Saya tidak masalah mengatakan saya mengalami fase buruk dalam karier saya, tetapi tidak ada waktu untuk menyesal," katanya dalam konferensi pers menjelang pertandingan kualifikasi Piala Eropa (Euro) 2024 antara Portugal melawan Liechtenstein, Kamis (23/3).

Mantan pemain Real Madrid itu juga menegaskan dirinya kini menjadi pria yang lebih baik setelah melalui 'fase buruk' dalam kariernya.

"Sekarang, saya lebih siap dan belajar itu penting, karena saya belum pernah mengalami ini, seperti dalam beberapa bulan terakhir. Sekarang saya pria yang lebih baik," jelasnya.

Ronaldo kembali ke Manchester United pada 2021 dan mencetak 24 gol dalam 38 laga di semua kompetisi pada musim 2021/22. Namun, kedatangan Erik ten Hag di Old Trafford pada musim panas membuat waktu bermainnya berkurangan.

Hal tersebut membuat Ronaldo tidak bahagia dan dia mengungkapkan situasinya dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Piers Morgan, dia secara terbuka mengkritik Manchester United dan Erik ten Hag.

Wawancara itu menyebabkan kontraknya diakhiri dengan persetujuan bersama dan dia kemudian bergabung ke klub Arab Saudi, Al-Nassr setelah Piala Dunia.

Cristiano Ronaldo akhirnya buka suara atas kepergiannya dari Manchester United.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News