Selama Ramadan, Persija Jakarta Berlatih di Malam Hari

Kamis, 23 Maret 2023 – 11:07 WIB
Selama Ramadan, Persija Jakarta Berlatih di Malam Hari - JPNN.com Jateng
Selama Ramadan 2023, Persija Jakarta akan berlatih pada malam hari. Foto: Liga Indonesia Baru

jateng.jpnn.com, JAKARTA - Program latihan Persija Jakarta dipastikan tak akan terganggu selama bulan suci Ramadan 2023. Klub yang berjuluk Macan Kemayoran itu akan beradaptasi.

Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll mengatakan dirinya sangat memahami bahwa bulan Ramadan adalah ibadah yang istimewa bagi umat muslim.

Dengan begitu, dia tak ingin mengganggu ibadah yang akan dilakukan oleh sebagian besar para pemain, tim pelatih, dan ofisial timnya

"Memasuki bulan puasa adalah momen yang spesial. Bukan hanya untuk para pemain namun untuk semua orang yang merayakannya," ujarnya, Kamis (23/3).

Dia mengatakan bulan suci Ramadan merupakan momen yang ditunggu-tunggu masyarakat muslim.

"Saya sudah bicara dengan banyak orang dan mereka sangat senang dengan datangnya bulan Ramadan," jelasnya.

Untuk mempersiapkan laga sisa Liga 1 2022/2023, pelatih asal Jerman itu akan mengubah jadwal latihan Persija Jakarta. Tak lagi pada pagi atau sore hari, tetapi bergeser setelah waktu berbuka puasa.

"Tentu saja kami harus mengubah programnya karena di sini cuacanya sangat panas. Saya tahu mereka tidak bisa makan dan juga minum. Jadi untuk sekarang rencananya mereka bisa makan untuk membatalkan puasa lalu kami akan melakukan latihan di pukul 19.30 WIB," ungkapnya. (JPNN)

Jadwal latihan Persija Jakarta selama bulan suci Ramadan bergeser setelah berbuka puasa.

Redaktur & Reporter : Danang Diska Atmaja

Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News