Hadapi Arema, Borneo FC Sedikit Pincang

Kamis, 23 Maret 2023 – 21:45 WIB
Hadapi Arema, Borneo FC Sedikit Pincang - JPNN.com Jateng
Pesepak bola PSS Sleman Albert Ferre (dua kiri) mencoba melewati pesepak bola Borneo FC Julio Cesar (kanan) pada pertandingan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Sabtu (18/3/2023). ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah/rwa. (Antara Foto/Hendra Nurdiyansyah)

jateng.jpnn.com, SAMARINDA - Borneo FC akan dijamu Arema FC pada laga tunda pekan ke-18 Liga 1 Indonesia 2022/2023 di di Stadion PTIK, Jakarta, Jumat (24/3).

Pada laga ini, skuad Borneo FC sedikit pincang. Pasalnya sejumlah pemain Pesut Etam absen karena membela timnas Indonesia.

Diketahui ada dua penggawa Borneo FC, yakni Stefano Lilipaly yang dipanggil oleh timnas senior untuk gelaran FIFA Matchday dan Daffa Fasya yang dipanggil timnas U-20 untuk melakukan pemusatan latihan.

Meski demikian, Manajer Borneo FC Dandri Dauri berharap timnya tetap bisa tampil maksimal.

"Kami berharap pemain benar-benar maksimal saat bertemu Arema FC. Kami tahu Arema saat ini sedang dalam situasi bagus setelah menang lawan Persikabo. Namun, kami datang untuk membayar kekalahan atas Sleman," ungkapnya, Kamis (23/3).

Dia mengatakan kondisi para pemain sangat bagus dan Matheus Pato serta kolega sudah tak lagi memikirkan kekalahan dari PSS.

"Kami akan berusaha tampil semaksimal mungkin di pertandingan melawan Arema FC. Kami ingin membawa pulang tiga angka di pertandingan nanti," jelasnya.

Pada laga sebelumnya, Borneo FC harus takluk di tangan PSS Sleman dengan skor 1-2.

Menghadapi Arema FC pada laga tunda pekan ke-18 Liga 1, dua punggawa Borneo FC absen karena dipanggil timnas Indonesia.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News