Peran Rian Miziar di Persis Solo Tetap Dibutuhkan

Selasa, 23 Mei 2023 – 21:53 WIB
Peran Rian Miziar di Persis Solo Tetap Dibutuhkan - JPNN.com Jateng
Pesepak bola Barito Putera Amiruddin Bagas Kaffa Arrizqi (kanan) berbenturan dengan Pesepak bola Persis Solo Rian Miziar (kiri) dalam lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Demang Lehman, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Selasa (21/3/2023). Barito Putera dikalahkan Persis Solo dengan skor 2-3. ANTARA FOTO/Bayu Pratama S/hp. (ANTARA FOTO/BAYU PRATAMA S)

jateng.jpnn.com, SOLO - Pemain bartahan Rian Miziar resmi diperpanjang kontrak oleh Persis Solo pada bursa transfer Liga 1 Indonesia.

Direktur Olahraga Persis Solo Edwin Klok menjelaskan Rian mendapatkan kontrak hingga Mei 2024 dengan opsi perpanjangan selama satu tahun.

Sosok Rian, menurut Edwin, sangatlah penting bagi Persis Solo. Pasalnya, Edwin menilai Rian Miziar memiliki peran yang sangat penting serta punya semangat yang tinggi.

"Rian merupakan sosok yang kami cari. Dia memiliki semangat Grinta yang harus dimiliki oleh penggawa Persis. Ketika bermain, dia selalu memberikan 1.923% dan tidak pernah menyerah," ungkapnya, Selasa (23/5).

Edwin menambahkan Rian juga selalu meningkatkan motivasi pemain ketika bertanding dan sangat mengerti apa yang diharapkan oleh tim pelatih.

"Rian mampu membakar semangat pemain dan memberikan motivasi yang tinggi saat pertandingan. Dia sangat mengerti apa yang diharapkan pelatih kepadanya dan apa yang harus dia lakukan," jelas Edwin.

Rian Miziar tercatat sebagai salah satu pemain yang membawa Persis Solo menjuarai kompetisi Liga 2 Indonesia 2021 serta promosi ke Liga 1 2022/2023.

Pemain berusia 32 tahun itu pada kompetisi Liga 1 Indonesia musim lalu tercatat tampil 16 pertandingan bersama Persis Solo dengan total 1.135 menit bermain.

Rian Miziar tercatat sudah memiliki banyak pengalaman membela beberapa klub di Indonesia seperti Barito Putera, Persita Tangerang, Martapura, PSS Sleman, Aceh United, dan Muba Babel United. (antara/jpnn)

Persis Solo memberikan perpanjangan kontrak kepada pemain bertahan Rian Miziar untuk satu musim ke depan.

Redaktur & Reporter : Danang Diska Atmaja

Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News